nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buat Video Klarifikasi, YouTube Andre Taulany 'Diserbu' Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 22 April 2019 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 22 33 2046310 buat-video-klarifikasi-youtube-andre-taulany-diserbu-netizen-ruY8F0vmXM.jpg Andre Taulany (Foto: Youtube)

JAKARTA Andre Taulany menjadi sasaran kemarahan netizen atas ulah sang istri, Iren Taulany yang dianggap melakukan penghinaan kepada Prabowo Subianto di Insta Story. Misalnya saja dalam salah satu video terbaru milik Andre yang diunggahnya di YouTube.

Melalui video berjudul ‘Klarifikasi’ yang diunggahnya tepat pada momen kisruh itu terjadi, netizen menganggap video dengan judul tersebut adalah benar mengenai penjelasan Andre soal apa yang dilakukan oleh sang istri.

Namun ternyata, judul itu hanya sebuah klarifikasi di mana Andre Taulany mengutarakan permohonan maafnya karena kini jumlah subscribernya mencapai 1 juta.

 

“Hari ini saya ingin mengklarifikasi dengan minta maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga saya, teman-teman dan fans. Saya berterima kasih atas semua perhatiannya, dan saya mohon berita ini jangan di besar-besarkan. Saya berterima kasih kepada semuanya karena Taulany TV sudah mencapai 1 Juta Subscriber,” ujar Andre.

Baca Juga: Istri Andre Taulany Resmi Dipolisikan Atas Dugaan Hina Prabowo

Video yang telah ada sekitar 2 hari tersebut telah di tonton oleh hampir 500.000 viewers dan mendapat serbuan dari netizen. Lelucon yang dilakukan oleh Andre Taulany kali ini dianggap tidak lucu, dan banyak diantara netizen merasa tertipu dengan judul tersebut.

“Sangat disayangkan, saya kira beneran untuk mengklarifikasi dan permohonan maaf dari omongan istrinya. Akan tetapi untuk bahan lelucon. Miris!” ujar netizen.

Sementara lainnya menanggapi, “Gua cuma mau bilang, ini video terburuk lu selama di YouTube. Mungkin lebih baik klarifikasi soal istri dulu, biar enggak berkepanjangan.”

Diantara tulisan kekecewaan tersebut, rupanya masih ada pula netizen yang merasa iba dengan Andre Taulany dan istrinya tersebut.

“Yang komentar pada sok benar, kalau memang sudah dilaporin, biar itu urusan pihak penyidik. Kalo sekarang pada menghakimi Andre dan istri dengan kata-kata kasar, berati kalian juga siap di laporin.”

Seperti yang telah diberitakan Okezone sebelumnya, istri Andre Taulany telah mengunggah beberapa foto yang menampilkan Prabowo Subianto. Sayang dalam Insta Story miliknya, Erin Taulany, akrab disapa itu menuliskan beberapa kata negatif.

"Kasihan tambah sakit jiwa," tulis Erin.

Ia menambahkan kata Sinting, hingga rasa kasihan yang dituliskan kepada Prabowo.

"Kasihan jadi gila karena ambisi pengin jadi presiden enggak kesampean."

Hingga akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib oleh seorang pengacara bernama M. Firdaus atas tuduhan mengenai pencemaran nama baik yang dilakukan melalui media elektronik.

(edh)

BERITA FOTO
+ 1

Sule dan Andre Taulany

Sule bercanda dengan rekan satu tim di "OVJ", Andre Taulany saat diwawancarai wartawan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini