nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinar Candy Foto Berbikini di Pantai, Netizen: Ajib Gan!

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 21 April 2019 04:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045959 dinar-candy-foto-berbikini-di-pantai-netizen-ajib-gan-nIGRH4OplG.jpg Dinar Candy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dinar Candy kembali menunjukkan foto seksinya melalui media sosial. Kali ini, wanita yang berprofesi sebagai disc jokey tersebut tampak seksi dengan berbalutkan setelan bikini, Jumat (19/4/2019).

Dalam foto tersebut, Dinar Candy yang mengenakan pakaian terbilang seksi itu tengah bermain-main di pantai. Dia menceburkan telapak kaki hingga pahanya ke dalam air pantai.

Baca juga: Adele Berpisah dari Suami setelah 3 Tahun Menikah

Mengenakan bikini berwarna cokelat, beberapa bagian tubuh Dinar terlihat. Model bikini tersebut tak menutupi bagian belahan dada, perut dan paha mulus DJ berdarah Sunda tersebut.

dinar candy 

Cahaya terang matahari pun membuat foto Dinar semakin memukau. Di tambah latar belakang laut yang eksotis membuat foto tersebut mendekati sempurna.

"Pantai duluuu," tulis Dinar Candy dalam ungggahannya.

Belum genap satu hari dibagikan, foto tersebut pun sudah disukai oleh lebih dari 67 ribu pengguna Instagram. Selain itu, foto tersebut juga dihujani tanggapan netizen sebanyak lebih dari 600 komentar.

dinar candy 

Dari jejeran komentar tersebut sebagian besar tampak terkesima dengan foto seksi Dinar Candy. Pujian pun dilontarkan mereka dalam kolom komentar.

"Ajib gan, yuhuuuu. Dinar dapat salam dari teman gue, yang jufa candyboys (fans Dinar Candy)," tulis salah seorang netizen.

"Wow bodimu mantap," sahut yang lainnya.

Sementara itu, ada pula yang seakan menyindir Dinar Candy lantaran kerap berpenampilan terbuka. Dia menyebut bahwa sikap Dinar Candy tersebut adalah pertanda kiamat segera datang.

"Tanda akhir zaman," ujar netizen tersebut.

Penampilan seksi nampaknya begitu melekat pada gambaran tentang Dinar Candy. Ia pun sempat menjadi buah bibir lantaran beberapa aksi beraninya.

Baca juga: Lucinta Luna Pamer Video Mesra dengan Pacar Baru

Di awal kemunculannya, Dinar sempat menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Dinar terlihat membuka bajunya dan berlari-lari kecil di jalan raya.

Perempuan berambut panjang itu terlihat hanya mengenakan bra berwarna merah muda dan celana jeans ketat di jalanan. Aksi tersebut dilakukannya karena tim nasional Perancis menang atas Belgia di Piala Dunia 2018 lalu.

(ady)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini