nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lorraine Warren Sosok di Balik The Conjuring Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 20 April 2019 14:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 20 33 2045837 lorraine-warren-sosok-di-balik-the-conjuring-meninggal-dunia-ZWp4jkCKOn.jpg Mendiang Lorraine Warren, sosok di balik film horor populer The Conjuring, meninggal dunia. (Foto: Facebook/Chris McKinnell)

LOS ANGELES - Bagi Anda penggemar film horor The Conjuring, tentu awam dengan sosok Lorraine Warren yang diperankan oleh Vera Farmiga. Penulis dan paranormal asal Amerika Serikat itu diketahui meninggal dunia pada Kamis malam (18/4/2019) di usia 92 tahun.

Kabar duka itu diumumkan Chris McKinnell, cucu Lorraine Warren, lewat akun Facebook pribadinya, pada Jumat (19/4/2019) waktu setempat. Dalam unggahannya, McKinnel membagikan sejumlah foto sang nenek bersama sang suami, Ed Warren.

Baca juga: The Conjuring Hadirkan Kasus Persidangan dalam Sekuel Ketiga

Tadi malam nenekku, Lorraine Warren, telah meninggalkan kami dengan tenang dan damai. Dia menyusul suami terkasih, Ed Warren,” ujar Chris McKinnell dalam unggahannya.

Lebih lanjut, sang cucu menuliskan, “Dia bahagia dan tertawa sampai hari terakhirnya. Dia adalah malaikat dan pahlawan bagiku. Lorraine Warren akan selalu dirindukan.”

Sementara itu, Vera Farmiga pemeran sosok Lorraine dalam The Conjuring mengungkapkan dukanya lewat cuitan di Twitter. Dalam kicauannya, dia mengaku sangat terberkati bisa mengenal dan memerankan karakter Lorraine Warren dalam film arahan James Wan tersebut.

 

Lorraine Warren menjalani hidup dengan rahmat dan keceriaan, serta bersandar pada iman dan kebenaran. Dan semua itu mampu menyentuh hidupku. Aku mengasihimu Lorraine. Kau bisa bersama Ed sekarang,” ujar Vera Farmiga dalam unggahannya.

Patrick Wilson si pemeran Ed Warren dalam The Conjuring juga memberikan tribute untuk Lorraine. Dalam kicauannya dia mengungkapkan, “Surga pasti bersinar lebih terang malam ini. Kami kehilangan teman dan seorang yang inspiratif," ungkap sang aktor.

Dia menambahkan, "Aku akan merindukan cerita, tawa, dan petuahmu. Beristirahatlah dalam damai, Lorraine terkasih. Sampaikan salamku untuk Ed Warren.”

Baca juga: Diajak Pacaran Settingan, Cita Citata Ditawari Imbalan Rp100 Juta

Lorraine dan sang suami, Edward Warren Miney, adalah pasangan suami istri yang menyelidiki lebih dari 10.000 kasus supernatural besar. Beberapa di antaranya bahkan menginspirasi lahirnya sederet  film horor populer, seperti Amityville, Annabelle, Perron Family, dan The Conjuring Universe.

Ed Warren telah lebih dahulu meninggal dunia pada Agustus 2006, pada usia 79 tahun. Selamat jalan, Lorraine Warren.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

The Sacred Riana Hadirkan Film Horor Perjalanan Hidup Seorang Magician

Para pemain The Sacred Riana saat live streamig program Chill Out Okezone, Rabu 13 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini