Share

Menang BRIT Awards 2022, Adele Dedikasikan Penghargaan untuk Anak dan Mantan Suami

Dewi Aspara, Okezone · Rabu 09 Februari 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 205 2544577 menang-brit-awards-2022-adele-dedikasikan-penghargaan-untuk-anak-dan-mantan-suami-7nNOlJ3zpT.jpg Adele (Foto: Reuters)

LONDON- Pada 8 Februari 2022, Adele berhasil membawa pulang tiga penghargaan teratas dalam ajang BRIT Awards 2022. Dia mengaku mendedikasikan penghargaan itu kepada putranya dan mantan suami, Simon Konecki.

"Aku ingin mendedikasikan penghargaan ini untuk putraku dan untuk ayahnya, Simon. Album ini adalah perjalanan kami, bukan hanya perjalananku," kata Adele sambil menangis, dilansir dari Asiaone, Rabu (9/2/2022).

Penyanyi asal Inggris itu juga mengaku bangga dapat mengeluarkan album yang menceritakan kehidupan pribadinya. “Karena bagiku tidak banyak orang yang akan melakukan hal-hal seperti itu lagi,” tambahnya.

Selain memenangkan Album Terbaik untuk ‘30’ dan Lagu Terbaik untuk “Easy on Me”. Adele juga meraih penghargaan Artis Terbaik mengalahkan rapper Little Simz dan Dave dan penyanyi Ed Sheeran dan Sam Fender.

Meski pada perhelatan tahun ini BRIT telah menghapuskan penghargaan sesuai dengan gender, namun Adele menyebut dirinya sangat senang dapat menjadi artis wanita yang menerima penghargaan tersebut.

Sementara pemenang lainnya ada, Billie Eilish dan Olivia Rodrigo masing-masing memenangkan Artis Internasional Terbaik dan Lagu Internasional Terbaik untuk “good 4 u”. Sedangkan Ed Sheeran dinobatkan sebagai Penulis Lagu Terbaik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini