nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Nazar Inul Daratista Jika Jokowi Menang hingga Foto Berbikini Putri Wulan Guritno

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 09:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 33 2045015 hot-gosip-nazar-inul-daratista-jika-jokowi-menang-hingga-foto-berbikini-putri-wulan-guritno-Se7FN3KDAA.jpg Shaloom, putri Wulan Guritno (Foto: Instagram/@shaazaaa)

JAKARTA – Pedangdut Inul Daratista mendukung calon presiden petahana Joko Widodo dalam pemilihan umum 2019 ini. Bahkan, Inul akan melakukan sesuatu apabila pasangan calon Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin menjadi pemimpin bangsa Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

Baca Juga: Jika Jokowi Menang, Inul Daratista Akan Lakukan Ini

“Aku mau pesta tumpeng di mana-mana. Di rumah, di tempat kerja. Ya di mana-mana bikin tumpengan lah," ungkap Inul saat ditemui di TPS 171, Pondok Indah, Jakarta (17/4/2019).

Pesta tumpeng tersebut dimaksudkan Inul sebagai sebuah bentuk rasa syukur atas terpilihnya kembali Joko Widodo sebagai presiden serta KH Ma’ruf Amin sebagai wakil presiden, jika mereka menang. “Kita selamatan. Ya selamatan kecil-kecilan saja," pungkas Inul Daratista.

Inul Daratista

Kabar berikutnya datang dari Ussy Sulistiawaty yang menanggapi isu keretakan rumah tangganya dengan Andhika Pratama. Kabar burung tersebut langsung dibantah oleh ibu 4 anak tersebut.

Ussy pun menganggap bahwa gosip itu merupakan sesuatu yang lucu. Mengingat hubungannya dengan Andhika kini dalam kondisi baik-baik saja.

Ussy Sulistiawaty

“Kacau itu kocak, padahal aku sama Andhika enggak ada apa-apa sama sekali. Coba gimana ada kabar kayak gitu ketika aku sama Andhika lagi baik-baik banget, emang dikira gampang apa cerai ya,” ujar Ussy Sulistiawaty saat menyambangi Redaksi Okezone di Jakarta Pusat, Senin 15 April 2019.

Meski tak membenarkan isu tersebut, namun pelantun lagu Hanya Dirimu Saja ini sempat terbawa emosi. “Cuma kan aku orangnya keselan ya, panasan terus baper, aku jadi lihatnya yang gila ini siapa sih yang sebar gitu,” ujar wania 38 tahun tersebut.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Berbeda dengan Ussy, Andhika yang memiliki kepribadian lebih tenang itu justru menanggapi santai kabar burung tersebut. Andhika juga berusaha menenangkan sang istri atas kabar tak menyenangkan tersebut.

“Kalau Andhika orangnya yang tenang banget dan bilang 'udah itu mah orang gila, biarin aja'” sambung wanita berdarah Betawi ini.

Sementara itu, berita selanjutnya datang dari putri sulung Wulan Guritno, Shalom Razade Syach yang mengunggah foto berbikininya saat berada di sebuah pantai. Foto tersebut dibagikan gadis 20 tahun itu melalui Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Shaloom tak sendiri, dia tampak bersama satu teman perempuan dan satu teman laki-laki. Shaloom yang berada di pinggir paling kiri itu terlihat merangkul teman lelakinya.

Shaloom

Busana yang dikenakan Shaloom dalam foto tersebut terbilang terbuka. Putri mantan pasangan Wulan Guritno dan Atilla Syach itu mengenakan setelan bikini berwarna hitam polos.

Pakaian tersebut pun membuat belahan dada, perut serta kaki mulus gadis yang tengah menjalani pendidikan di Inggris itu terlihat. Namun, Shaloom juga menutupi bagian lengan dan belakang pundaknya dengan sebuah kemeja putih yang dia kenakan.

Baca Juga: Putri Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen: Kebuka Tuh!

Momen liburan bersama teman-teman tampaknya membuat Shaloom bahagia. Ini dapat terlihat dari keterangan foto yang ditambahkan sulung 3 bersaudara itu.

“Bali season soon,” tulis gadis berkulit putih itu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini