nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangganya, Ussy Sulistiawaty: Memangnya Cerai Gampang?

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044659 tanggapi-isu-keretakan-rumah-tangganya-ussy-sulistiawaty-memangnya-cerai-gampang-kh3LZSnwlA.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Kabar keretakan rumah tangga sempat menerpa pasangan harmonis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Namun, kabar tak sedap itu dibantah keras oleh ibu empat anak tersebut.

Ussy pun menganggap bahwa kabar burung tersebut merupakan sesuatu yang lucu. Pasalnya, hubungannya kini dengan Andhika Pratama dapat dikatakan sangat baik dan jauh dari pertengkaran.

“Kacau itu kocak, padahal aku sama Andhika enggak ada apa-apa sama sekali. Coba gimana ada kabar kayak gitu ketika aku sama Andhika lagi baik-baik banget, emang dikira gampang apa cerai ya,” ujar Ussy Sulistiawaty saat menyambangi Redaksi Okezone di Jakarta Pusat, Senin 15 April 2019.

Baca juga: Selalu Golput, Ussy Sulistiawaty Akan Nyoblos Tahun Ini

Menanggapi kabar tersebut, Ussy ternyata sempat terbawa emosi akan gosip yang menerpa rumah tangganya itu. “Cuma kan aku orangnya kesel-an ya, panasan terus baper, aku jadi lihatnya yang gila ini siapa sih yang sebar gitu,” ujar wania 38 tahun tersebut.

Sementara itu, Andhika Pratama memberi tanggapan berbeda. Sebagai seorang pria yang lebih santai, Andhika lebih memilih untuk mengabaikan kabar tersebut.

“Kalau Andhika orangnya yang tenang banget dan bilang 'udah itu mah orang gila, biarin aja'” sambung wanita berdarah Betawi ini.

Baca juga: Putri Wulan Guritno Unggah Foto Berbikini, Netizen: Kebuka Tuh!

Ussy menduga bahwa kabar tersebut menyeruak lantaran dalam video klip single terbarunya, aktris yang mengawali karier sebagai Abang None Jakarta Utara itu beradu peran dengan pria lain. “Ya itu mungkin karena aku video klip sama cowok lain bukan sama mas Dhika. Jadi, orang yang sudah terbiasa lihat aku sama Andhika kok sama orang lain, makanya aku disangkainnya ada apa-apa,” lanjutnya.

Pemain film Lukisan Ratu Kidul ini pun kembali menegaskan bahwa keadaan rumah tangganya dengan Andhika kini berada dalam kondisi baik-baik saja. “Tidak ada masalah sama sekali, tidak ada keretakan gonjang-ganjing segala macam apalagi sampai naudzubillahi mindzalik, enggak boleh takabur sampai cerai,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ini Dia Foto Seksi Salmafina yang Bikin Netizen Deg-degan

Usai melepas hijab, artis cantik Salmafina tampak mulai berani mengenakan pakaian-pakaian minim.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini