John Cena Dilirik Bintangi Sekuel Suicide Squad

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 20:57 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 18 206 2045390 john-cena-dilirik-bintangi-sekuel-suicide-squad-CXyMUH0RTq.jpg John Cena (Foto: MANJR)

LOS ANGELES - DC Comics bersama Warner Bros terus berusaha mengembangkan film superhero dan karakter lain yang berkualitas. Kesuksesan Aquaman, Wonder Woman dan Shazam membuat mereka termotivasi untuk menghadirkan film yang membuat fans terhibur

Salah satu cara membuat daya tarik penonton adalah menghadirkan bintang berkelas dengan pamor tinggi. Warner Bros menurut sumber dari Variety menjelaskan jika John Cena sedang didekati untuk terlibat dalam sekuel Suicide Squad.

Baca Juga: 

Putri Wulan Guritno Dikira Foto Berbikini dengan Kaesang

Jessica Iskandar Ungkap Perlakuan Biadab Satu Rumah Sakit di Jakarta

Hingga saat ini belum jelas apa peran dari petarung WWE itu di Suicide Squad. Di bawah arahan James Gunn, Suicide Squad memang mengalami perubahan besar. James Gunn sendiri telah menghadirkan Idris Elba. Awalnya Elba hadir untuk menggantikan Will Smith untuk peran Deathshot. Namun belakangan Elba mendapatkan peran sendiri.

Margot Robbie akan kembali memerankan karakter Harley Quenn, sedangkan Jai Courtney akan kembali menjadi Captain Boomerang.

Suicide Squad 2 akan memulai syuting pada musim gugur 2019. Jika tak ada aral melintang, Suicide Squad 2 akan tayang pada 6 Agustus 2021.

Hingga berita ini diturunkan Warner Bros belum mengeluarkan pernyataan akan hadirnya John Cena di Suicide Squad 2.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini