nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Pemilu, Indah Kalalo Rela Pulang dari Liburan di Afrika

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 10:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 33 2044520 demi-pemilu-indah-kalalo-rela-pulang-dari-liburan-di-afrika-Lwub5CyRYP.jpg Indah Kalalo (Foto: Instagram)

BALI - Supermodel Indah Kalalo belum lama ini kembali ke Bali setelah menjalani masa liburan di Kenya, Afrika. Indah mengaku sengaja pulang pada 16 April 2019 kemarin agar dapat menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum 2019 ini.

Baca Juga: Krisdayanti Sempatkan Ziarah ke Makam Soekarno sebelum Pemilu

Hal tersebut diutarakan istri dari Ibrahim Justin Werner ini dalam unggahannya di Instagram. Di mana, Indah membagikan potret calon presiden petahana, Joko Widodo.

Seksinya Indah Kalalo

Melengkapi unggahannya, Indah Kalalo menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Lewat keterangan foto tersebut Indah sekaligus memberi bocoran siapa calon presiden yang akan dia pilih.

"Sengaja saya pulang satu hari sebelum hari bersejarah ini demi Presiden pilihanku Bapak Jokowi," tulis Indah Kalalo dalam unggahannya di Instagram, Rabu (16/4/2019).

Meskipun dalam kondisi masih lelah usai perjalanan panjang dari liburannya, Indah tetap ikut menyuarakan pilihannya. "Padahal ngantuk, jetlag enggak bisa tidur sampai jam 6 pagi, tapi sekarang saya siap untuk vote!" tambahnya.

Baca Juga: Intip Serunya Liburan Indah Kalalo dan Keluarga di India

Selain menyatakan ikut menyuarakan pilihannya, model berdarah Manado itu pun mengajak para netizen untuk turut menggunakan hak pilihnya. "Ayo temankesayanganku bangun yuuuu... jangan sampai golput. Kita pilih presiden kita!!!" pungkas Indah.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini