nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terpuruk saat Kehilangan Suara, Omesh: Kaya Lampu Tiba-tiba Mati

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 15:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 16 33 2044217 terpuruk-saat-kehilangan-suara-omesh-kaya-lampu-tiba-tiba-mati-owEHi8zqLT.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Presenter kondang, Ananda Omesh sempat merasa terpuruk akibat kehilangan suara. Bahkan saat suaranya hilang, Omesh mengibaratkan bak mati lampu.

Dari sini pula muncul rasa pesimis Omesh lantaran menganggap suaranya tak akan kembali seperti semula. Hal itu diungkapkan pemilik nama asli Ananda Omesh saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca juga: Sempat Alami Masalah Pita Suara, Omesh Puasa Bicara hingga 14 Hari

"Bayangin pemain bola kakinya patah, ya iyalah pemain bola kakinya patah, mau gimana? kalau saya yang biasa ngomong tapi suaranya hilang pasti ada perasaan yang luar biasa, itu yang saya rasakan saat itu. Apa saya enggak bisa ngomong lagi," ungkapnya.

"Saya itu terpuruknya ketika lagi syuting tiba-tiba suara hilang, kayak lampu, tiba-tiba mati," lanjutnya.

Baca juga: Termakan Hastag, Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Kendati demikian, tak ingin kejadian ini terulang lagi, Omesh mulai berbenah diri soal pola hidup yang dijalaninya. Di mana presenter 32 tahun ini membatasi minuman yang menyebabkan pita suaranya rusak seperti teh hingga kopi.

"Saya sudah enggak ngopi dan ngeteh, paling sekali-sekali. Setelah kejadian itu saya mencoba jadi hidup lebih sehat aja," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Ananda Omesh Siap Pandu Acara The Voice Indonesia

Ananda Omesh berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini