nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyoblos di Singapura, Marissa Nasution Blakblakan soal Presiden Pilihannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 April 2019 17:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043822 nyoblos-di-singapura-marissa-nasution-blakblakan-soal-presiden-pilihannya-nJgPh8UwRn.jpg Marissa Nasution. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pemilihan Umum di Indonesia baru akan digelar serentak pada 17 April mendatang. Namun, warga negara Indonesia yang bermukim di luar negeri mendapatkan kesempatan untuk memberikan suaranya, pada 14 April 2019.

Presenter Marissa Nasution, menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang mengikuti Pemilu 2019 di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Singapura. Hal ini karena Marissa mengikuti sang suami Benedikt Brueggemann pasca-menikah, pada 2017.

Baca juga: Setelah The Grandmaster, Song Hye Kyo dan Wong Kar Wai Kembali Reuni

Tak sekadar memamerkan jari kelingking yang telah dicelup tinta, Marissa bahkan mengungkapkan Presiden pilihannya pada Pemilu 2019. “I voted! (Aku sudah nyoblos) #01JokowiLagi," tulisnya lewat Instagram, pada Minggu (14/4/2019).

Dalam unggahan berikutnya, Marissa Nasution mengimbau agar masyarakat Indonesia memberikan suara mereka dalam Pemilu 2019. “Terima Kasih suami @sunnysideuptravels sudah anterin mama dan Allie untuk vote kemarin. Buat teman-teman di Indonesia, ayo tanggal 17 April! #01Jokowi #AllieforPresident2049,” katanya menambahkan.

Baca juga: Dinyinyiri saat Berbikini, Marissa Nasution Balut Tubuh dengan Handuk

Selain Marissa Nasution, beberapa artis lain juga turut memberikan suaranya dalam Pemilu 2019 di luar negeri. Acha Septriasa (Sydney), Shanty Paredes (Hong Kong), El Rumi (London), serta Valeri dan Ina Thomas (London) adalah beberapa di antaranya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Chill Out bersama Juicy Luicy

Juicy Luicy tampil pada acara Chill Out di Kantor Redaksi Okezone.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini