nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinyinyiri saat Berbikini, Marissa Nasution Balut Seluruh Tubuh dengan Handuk

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 13:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 33 2028856 dinyinyiri-saat-berbikini-marissa-nasution-balut-seluruh-tubuh-dengan-handuk-0cHak8jKCR.jpg Marissa Nasution (Foto: Instagram)

JAKARTA – Presenter Marissa Nasution merasa geram lantaran gaya pakaiannya saat berbikini mengundang nyinyiran netizen. Seakan menyindir balik para warganet, kini Marissa pun menutupi seluruh bagian tubuhnya dengan balutan handuk ketika berada di pantai.

Baca Juga: Alami Kasus Penipuan, Marissa Nasution Gandeng Kuasa Hukum

Dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, istri dari Benedikt Brueggemann ini memperlihatkan penampilannya dengan seluruh badan terbungkus handuk berwarna abu-abu. Begitu pula pada bagian wajah dan kepala ibu satu anak ini.

Sementara itu, menutupi bagian matanya, Marissa mengenakan kacamata berwarna hitam. Sebagian besar tubuh ibu dari Alaia Moana itu pun tampak tertutup hanya pergelangan tangan serta telap kakakinya yang masih terlihat.

Marissa Nasution

Melihat dari bahasa tubuh serta sorot matanya, tampaknya Marissa Nasution berbahagia melakukan hal tersebut. Ini adalah sindiran keras bagi para netizen yang kerap memperingatkannya saat mengenakan baju terbuka di pantai.

“HELLO BODYSHAMERS I am going to the beach 🏖 hope you are not offended by my wrist and tippy toes (Halo pelaku body shaming, aku akan pergi ke pantai. Aku harap kalian tidak tersinggung dengan pergelangan tangan dan telapak kakiku),” tulis wanita berdarah Batak ini.

Tampaknya, foto ini adalah sindiran keras terhadap netizen yang kerap membully-nya dalam urusan pakaian. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Marissa sempat membagikan video kebersamaannya dengan sang anak yang tengah belajar berjalan.

Marissa Nasution

Marissa tampak memegangi tangan baby Alaia yang berusaha berjalan di tepi pantai. Namun, lantaran harus membungkuk, Marissa yang kala itu mengenakan baju renang one piece, tanpa sengaja memperlihatkan belahan dadanya

Hal tesebut lah yang mengundang warganet untuk memberi penilaian terhadap penampilan Marissa saat berada di pantai. Sebagian warganet pun langsung menghujat Marissa yang pakaiannya dinilai terbuka.

Baca Juga: Reino Barack Persilakan Syahrini Kerja, Asal...

Sementara itu, Marissa menilai bahwa pakaian tersebut sangat wajar dikenakan di pantai. Terlebih, dalam unggahan itu, wanita 33 tahun tersebut ingin membagikan aktivitas Alaia yang tengah belajar berjalan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini