nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Mulan Jameela Bantah Jalani Oplas hingga Rafathar Tarik Rok Nagita Slavina

Hana Futari, Jurnalis · Senin 15 April 2019 09:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 15 33 2043562 hot-gosip-mulan-jameela-bantah-jalani-oplas-hingga-rafathar-tarik-rok-nagita-slavina-fvgYEvVXBu.jpg Nagita Slavina dan Rafathar (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA – Perubahan wajah Mulan Jameela yang signifikan membuat masyarakat menuding bahwa istri Ahmad Dhani tersebut menjalani operasi plastik. Beberapa foto yang memperlihatkan perbedaan wajah Mulan dulu dan sekarang pun sempat hilir mudik di media sosial.

Baca Juga: Demi Miliki Tubuh Ideal, Tya Subiakto Sempat Alami Fatty Liver

Seperti dalam sebuah foto yang dibagikan oleh akun Instagram @mulanjameelaqueen, ibu 4 anak ini tampak memiliki perbedaan wajah di area dagu dan hidung. Perbedaan mencolok tersebut juga tampaknya hasil dari make up Mulan yang lebih kekinian.

Tudingan operasi plastik pun sudah sempat dibantah oleh Mulan Jameela. Hal tersebut disampaikan mantan personel Duo Ratu itu dalam sebuah video yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

“Terlalu banyak cerita yang dibuat hingga akhirnya fitnah, contoh muka operasi," kata Mulan Jameela seperti dikutip dari Okezone pada 2015 silam.

Mulan Jameela

Bahkan, Mulan kembali menegaskan bahwa tak ada operasi plastik yang dijalaninya. "Sama sekali enggak (operasi plastik). Jadi semua yang diomongin orang itu tidak benar," tutupnya.

Kabar berikutnya datang dari penata musik Tya Subiakto yang berhasil memangkas bobot tubuhnya hingga 40 kg. Bukan semata-mata demi penampilan, diet ketat dijalani Tya untuk urusan kesehatan.

Sebelumnya, wanita berhijab ini sempat mengalami fatty liver di mana, kondisi livernya saat itu sudah tertutup oleh lemak.

Tya Subiakto

“Saat itu saya sedang ada meeting sama sahabat saya dan saya tidak bisa berdiri. Jadi dia mau say goodbye dan aku enggak bisa berdiri, karena berat banget jadi kayak klok di lutut gitu. Jadi pinggangnya enggak bisa berdiri," paparnya.

Mengetahui kondisi Tya yang tak seperti biasanya itu, sang mama pun lantas membawanya ke dokter spesialis penyakit dalam. Setelah menjalani beberapa pemeriksaan hingga USG, akhirnya diketahui bahwa Tya mengalami fatty liver.

Tya Subiakto

Terdiagnosa mengalami fatty liver, dokter pun menyarankan Tya untuk menurunkan berat badannya dengan diet ketat. Tya dilarang mengonsumsi makanan yang digoreng serta bersantan.

"Selama 1,5 tahun aku enggak makan nasi, enggak makan gorengan, enggak makan minyak, enggak makan minum gula, sama enggak makan santan. Semua makanan dikukus, rebus, sama bakar," ungkapnya.

Usaha Tya Subiakto pun membuahkan hasil. Dalam waktu 1,5 tahun, dia dapat menyusutkan bobotnya sebesar 40 kg dari berat awal 92 kg di tahun 2012.

Nagita Slavina, Rafathar, Raffi Ahmad

Sementara itu, kabar lainnya datang dari Nagita Slavina yang bernyanyi di muka umum. Sayangnya, penampilan Nagita tersebut diwarnai dengan sikap kurang kooperatif sang putra, Rafathar Malik Ahmad.

Saat melantunkan lagu terbarunya, istri Raffi Ahmad itu mengajak sang putra. Namun, Rafathar malah ngambek lantaran tak memperbolehkan sang mama bernyanyi.

Rafathar

Rafathar pun menunjukkan sikap kesalnya dengan memukul sang mama. Tak hanya itu, balita berusia 3 tahun tersebut berusaha menarik dan mengangkat rok yang dikenakan Nagita.

Melihat tingkah putra kesayangannya, Raffi Ahmad langsung menghampiri Rafathar. Dia pun berusaha menenangkan putra semata wayangnya itu.

Nagita pun tampak terus melanjutkan nyanyiannya. Dia tampak tak menggubris tingkah Rafathar yang sedang ngambek itu.

Setelah tampil, Nagita pun meluapkan perasaannya ketika bernyanyi di hadapan publik. Dia mengaku begitu nervous, terlebih karena waktu tampilnya dimajukan.

“Rasanya tadi nyanyi adalah deg-degan. Karena tiba-tiba dimajuin. Harusnya di segmen 6 jadi pindah ke segmen 5," kata Nagita.

Aksi Rafathar yang ngambek pun ternyata membuat Nagita semakin deg-degan. Pasalnya, dalam kondisi tengah berusaha menghafal lirik, wanita 31 tahun tersebut masih harus diganggu oleh sang putra.

Baca Juga: Wajah Terlihat Berbeda, Mulan Jameela Bantah Tudingan Oplas

"Terus gue itu enggak pernah hafal lirik lagu bahkan lagu sendiri. Lagi berkonsentrasi dicakarin sama Rafathar, diglendotin, dipukulin segala macam. Si Rafathar enggak ngebolehin aku nyanyi, duh ribet deh," tutupnya. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini