nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Jawara Rising Star Indonesia Kepincut Bikin Grup Vokal

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 01:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 598 2042302 3-jawara-rising-star-indonesia-kepincut-bikin-grup-vokal-6mgMTK55Xb.jpg 3 juara Rising Star Indonesia 2019 (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Tiga jawara Rising Star Indonesia, Elvan Saragih, Logonta Tarigan, dan Igan siap menghadapi dunia musik Tanah Air. Setelah melewati kompetisi ketat, ketiganya harus siap berjibaku melawan sengitnya persaingan di industri musik.

Elvan, Logonta, dan Igan bahkan rela jika harus membentuk grup vokal agar bisa menjaga eksistensi. Logonta melihat adanya sedikit peluang jika ketiganya diajak berkolaborasi dalam format grup vokal.

Baca Juga:

Viral Video Zaskia Gotik Turun dari Jet Pribadi Kenakan Sendal Jepit

Hotman Paris Berikan Seluruh Honor Ceramah di Pesantren untuk Audrey

"Kalau di luar sana ada yang mau merekomendasikan kita bertiga untuk membuat grup vokal, ya boleh lah," kata Logonta saat ditemui MNC Studios, Jakarta Barat.

Hal senada juga diucapkan pemenang Rising Star Indonesia 2019 Elvan Saragih. Mahasiswa semester empat di salah satu universitas swasta Jakarta ini mengatakan, membuka tangan lebar-lebar jika ada pinangan kolaborasi.

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

"Kalau rezekinya bertiga harus bikin grup vokal, kenapa tidak. Toh bidangnya juga masih sama-sama di industri musik," kata Elvan.

Sementara itu Igan justru berharap agar kolaborasi terjadi tidak hanya mereka bertiga saja. Pria asal Bali ini ingin agar semua kontestan yang sudah tampil bisa berkolaborasi bersama.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini