nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Berikan Seluruh Honor Ceramah di Pesantren untuk Audrey

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 11 April 2019 10:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 11 33 2041916 hotman-paris-berikan-seluruh-honor-ceramah-di-pesantren-untuk-audrey-dzJa2g7BlC.jpg Hotman Paris (Foto: YouTube)

JAKARTA – Hotman Paris Hutapea merasakan keprihatinan terhadap kasus yang menimpa Audrey. Tidak hanya sekadar menunjukkan simpati, Hotman pun melakukan berbagai cara untuk memberikan pertolongan kepada gadis SMP tersebut.

Baca Juga: Minta Nomor Keluarga Audrey, Hotman Paris Siap Lawan Pelaku Bully

Hotman Paris Hutapea mengatakan jika ia akan membantu di segala aspek, mulai dari bantuan hukum hingga materi untuk Audrey. Hal ini telah dibuktikan oleh Hotman dengan memberikan honor manggungnya untuk membantu gadis tersebut.

“Dalam waktu dekat saya akan ceramah di pesantren Jombang, Tebu Ireng di Jawa Timur. Anak-anak itu sudah kasih uang untuk honor, tapi saya bersedia memberikan seluruh uang itu untuk keluarga Audrey,” kata Hotman dalam channel YouTubenya, Rabu (10/4/2019).

Uang tersebut menurut Hotman Paris bisa digunakan oleh keluarga korban untuk melawan para pelaku lewat jalur hukum. “Tujuannya memang agar mereka punya kepercayaan diri bertarung dari segi hukum,” katanya menambahkan.

Sebenarnya dalam segi hukum, Hotman Paris telah membantu untuk mengawal jalannya pemeriksaan kepolisian baik dari sisi pelaku maupun korban. Salah satu hal yang disoroti oleh pengacara 59 tahun ini terkait hasil visum yang bisa menentukan hukuman untuk para pelaku.

#JusticeforAudrey

"Kasus Audrey Pontianak, hati-hati visum, takutnya ada yang ya lalalalalala. Karena apa? Visum sangat menentukan kelanjutan kasus, terutama nasib dari para orang yang diduga sebagai pelaku," ungkap Hotman Paris.

Terlebih hasil visum mengenai alat kelaminnya yang diduga telah dilukai oleh para pelaku. “Saya sudah telepon dan berbicara dengan kakek daripada Audrey, mengakui ada keluhan di bagian tertentu pada waktu dicek di rumah sakit," tuturnya.

Atas fakta tersebut, Hotman berharap para pelaku yang melakukan hal ini bisa dihukum dengan seadilnya untuk memberikan efek jera.

Baca Juga: Terpaut Usia 17 Tahun, Intip Potret Mesra Ajun Perwira dan Calon Istri

“Apapun namanya ini sudah penganiayaan dan minimum 5 tahun penjara. Harus sudah disidik dan ditahan. Dalam waktu dekat," tandasnya.

(LID)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini