Share

Puncak Penentuan Bintang Dangdut Paling Bersinar

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2022 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 598 2639206 puncak-penentuan-bintang-dangdut-paling-bersinar-bqW3Fhb97M.jpg Rising Star Indonesia Dangdut. (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Ajang Rising Star Dangdut memasuki babak Grand Final pada 1 Agustus mendatang. Dari ribuan peserta, Zainul asal Bangka Belitung dan Ayu dari Pandeglang akhirnya berhasil berada di posisi saat ini.  

Di babak Grand Final kedua peserta ini akan berduet dengan legenda musik dangdut Tanah Air, seperti Elvy Sukaesih, Mansyur S, Ikke Nurjanah, Caca Handika, hingga Kristina. Selain itu, akan ada kejutan spesial dari Slank dan Paramitha Rusady.  

Rising Star Dangdut. (Foto: MNCTV)

Tak hanya penampilan para artis senior tersebut, babak Grand Final Rising Star Dangdut juga akan diisi oleh kolaborasi istimewa dari para peserta Rising Star Dangdut dari musi sebelumnya. Sementara itu, Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Danang, Inul Daratista, dan Ayu Ting Ting akan kembali duduk di kursi juri utama. 

Lalu siapa dari Zainul atau Ayu yang akan menjadi pemenang Rising Star Dangdut? Jadilah saksi lahirnya bintang paling bersinar di Rising Star Dangdut di MNCTV, pada 1 Agustus 2022, pukul 19.30 WIB.

BACA JUGA: Dilla Tersingkir, Ayu dan Zainul Melaju ke Final Rising Star Dangdut

BACA JUGA: Son Seok Gu Digaet Bintangi Film Troll Farm

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini