nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Della Dartyan Batasi Tawaran Film, Ini Alasan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 06:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 206 2042303 della-dartyan-batasi-tawaran-film-ini-alasan-YlFUysHxPA.jpg Della Dartyan (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Nama Della Dartyan mulai melejit di dunia seni peran berkat akting memukaunya sebagai Arini dalam film Love For Sale. Arini bahkan mengantar Della meraih berbagai penghargaan baik sebagai pemeran utama wanita terbaik atau pendatang baru terbaik.

Meski demikian, Della tak ingin memanfaatkan piala-piala yang didapatnya untuk terus menjaga eksistensi. Mantan finalis Puteri Indonesia ini justru membatasi job di film karena ingin selalu menjaga kualitas aktingnya.

Baca Juga:

Viral Video Zaskia Gotik Turun dari Jet Pribadi Kenakan Sendal Jepit

Hotman Paris Berikan Seluruh Honor Ceramah di Pesantren untuk Audrey

"Membatasi sebenarnya iya karena memang untuk satu film butuh pendalaman yang gak main-main juga jadi ya saya gak mau sembarangan," kata Della saat dijumpai di Jakarta Selatan.

Della tak pernah ragu untuk menolak tawaran bermain jika memang cerita yang diangkat dianggap kurang baik. Dara berusia 29 tahun ini juga memiliki impian agar dirinya tak pernah lekat dengan satu jenis karakter saja.

"Dan saya dari dulu pengin main film tuh memerankan karakter yang berbeda-beda. Gak mau monoton di satu karakter itu aja," terangnya.

Kini Della akan bermain dalam film layar lebar ketiganya yang berjudul Pocong The Origin. Dalam film ini, Della akan beradu akting dengan Samuel Rizal, Tio Pakusadewo, atau bahkan Surya Saputra.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Pundak Mulus dari Aktris & Presenter Cantik Gracia Indri

Gracia dengan busana berwarna putih yang memperlihatkan pundak mulusnya. (Foto: Instagram @graciaz14)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini