nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Deretan Gaya Sporty dari Della Dartyan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 03 Agustus 2018 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 08 03 206 1931114 intip-deretan-gaya-sporty-dari-della-dartyan-IYmUgvq7gy.jpg Della Dartyan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Cantik, pemberani dan jago berakting. Itulah tiga hal yang dimiliki seorang aktris Della Dartyan. Meski dianggap sebagai pendatang baru, Dell mampu menunjukkan kualitasnya dalam debut film Love For Sale bersama Gading Marten.

Tidak hanya jago berakting, Della juga lihai dalam memandu acara yang bertema travelling yang disiarkan pada salah satu stasiun televisi swasta. Lagi-lagi, Della Dartyan juga tak sungkan melakukan hal-hal yang memacu adrenaline lho. Sudah cantik dan pemberani, menjadi paket lengkap seorang Della Dartyan.

Untuk itu, mari kita intip beberapa gaya sporty dari Della Dartyan yang dikutip dari instagram pribadinya @delladartyan.

1. Hanya dengan kenakan pakaian hijau, seakan memancarkan kecantikan dari Della Dartyan. Bahkan dalam foto itu, Della tak mengenakan make-up yang umumnya dipakai seorang wanita. Tak lupa, pemain film ‘Love for Sale’ itu tampak mengikat rambut panjangnya.

Della Dartyan 

2. Bagaimana jika seorang perempuan jago menunggangi sebuah motor? Ya, Della Dartyan rupanya bisa melakukan hal tersebut. Hal itu diketahui, ketika dirinya tengah berpose menunggangi sebuah motorcross bersama David John Schaap.

Della Dartyan 

3. Tunggangi seekor kuda, Della Dartyan sembari membagikan keindahan alam Indonesia. Pose itu diabdaikan oleh Della Dartyan ,ketika menyambangi Sumba, Nusa Tenggara Timur. Dalam foto itu, Della tampak mengenakan kain khas Sumba dengan latar foto padang rumput luas.

Della Dartyan 

4. Tidak hanya jago menunggangi motorcross, Della dartyan tampak mahir bermain long board. Hal itu tampak dalam salah satu fotonya di instagram. Namun sayang, Della dartyan mengakui sempat mengalami kecelakaan saat bermain long board.

Della Dartyan 

“Lagi main longboard di Puru Kambera itu kan jalannya lurus turun ke bawah. Aku kesimbangannya agak-agak enggak bagus gimana sih karena jalannya di Sumba ya aspalnya tuh enggak rapi jadi banyak yang bolong-bolong. Jadi ngejunkling kedepan tanganku nahan,” ungkap Della seperti dikutip dari Okezone Maret 2018 lalu.

5. Cantiknya Della Dartyan berdandan dengan jaket berwarna oranye, dipadukan dengan sneakers putih. Bila melihat pose tersebut Della juga membagikan gaya dengan hanya berjongkok.

Della Dartyan 

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini