nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kerja Bareng di Asia's Got Talent, Anggun Bandingkan Jay Park dan David Foster

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 14:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 598 2041060 kerja-bareng-di-asia-s-got-talent-anggun-bandingkan-jay-park-dan-david-foster-rKYVXaWYMV.jpg David Foster, Anggun, dan Jay Park (Foto: Asia's Got Talent)

JAKARTA - Menjadi juri di ajang Asia's Got Talent, Anggun berkesempatan untuk duduk bersama dua seniman besar, yakni David Foster dan Jay Park. Bekerja sama dengan dua orang dari generasi yang berbeda, Anggun pun mengakui perbedaan keduanya.

Baca Juga: Anggun Bakal Duet Virtual dengan Luciano Pavarotti, Mantap!!

Di mata Anggun, David adalah yang paling keras dan teliti di antara mereka bertiga. Apalagi David merupakan sosok paling tua dan sudah memiliki pengalaman bekerja dengan bintang-bintang dunia.

"David, orangnya kan paling tua sendiri ya dan dia kadang kalau ngomong sama peserta... Enggak kasar sih, cuma aku harus bilang, 'Lo jangan gitu dong, tone down dikit,'" tutur Anggun saat diwawancara di atas kapal pesiar Majestic Princess, Minggu (7/4/2019).

Anggun, Jay Park, David Foster Asia Got Talent

"Tapi kadang, kalau sama penyanyi, David kan strict banget karena dia memproduseri Whitney Houston, Celine Dion. Jadi kalau penyanyi-penyanyi biasa aja ya enggak bakal dilirik," lanjut Anggun.

Kesan berbeda ditangkap Anggun dari sosok Jay Park. Berbeda dari penampilan luarnya yang sangar dan penuh tato, mantan personel 2PM itu merupakan seseorang yang manis.

"Waktu pertama dia (Jay Park) lebih malu-malu, kalau sekarang keluar personalitynya. Lebih asyik. Sama David dia dikerjain terus. Suruh nari gitu, dia nurut. Ya ampun, meski orangnya tatoan gitu tapi dia penurut, baik hati," cerita Anggun.

Meski sangat bertolak belakang, namun Anggun menyebut jika mereka bertiga dapat bekerja sama dengan baik. Bahkan, memasuki season ke-2 menjadi juri bersama di Asia's Got Talent, masing-masing sudah mengerti karakter satu sama lain.

"Kita sekarang udah saling mengerti sih. Kita saling jor-joran dan masing-masing kita tahu yang harus kita tunggu (komentarnya) dari masing-masing tuh apa," papar ibu satu anak tersebut.

Pada Kamis (11/4/2019) besok, trio Anggun, Jay Park dan David Foster akan kembali duduk bersama sebagai juri untuk malam puncak pengumuman pemenang Asia's Got Talent. Sebelum malam puncak tersebut, Anggun dan Jay Park sudah lebih dulu syuting video di kapal pesiar Majestic Princess yang tengah berlabuh di Singapura akhir pekan lalu.

Anggun dan Jay Park bersama kapten Majestic Princess

Majestic Princess merupakan kapal pesiar terbaru dari Princess Cruises, salah satu sponsor Asia's Got Talent season 3. Menjadi bagian dari ajang pencarian bakat terbesar se-Asia, Princess Cruises pun merasa bangga.

"Para finalis ini telah menempuh perjalanan inspiratif dengan unjuk kebolehan dan bakat unik berstandar tinggi agar dapat berkesempatan tampil di panggung final sekaligus memenangkan hati para penggemar di seluruh Asia," kata Farriek Tawfik, Direktur Asia Tenggara Princess Cruises.

Baca Juga: Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

"Kami di Princess Cruises sungguh bangga menjadi bagian dari sebuah perjalanan fantastis musim ketiga ini dalam mencari para pebakat baru dan unik di benua Asia. Dan kami mendoakan yang terbaik bagi semua finalis," tutup Farriek.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini