nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel NOAH Akui Tak Hafal Lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 06:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 598 2040816 ariel-noah-akui-tak-hafal-lagu-mungkin-nanti-versi-bahasa-jepang-uvf3yBRzi0.jpg Ariel Noah (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ariel NOAH menyanyikan lagu Mungkin Nanti versi bahasa Jepang yang berjudul Moshimo Mata Itsuka dalam panggung grand final Rising Star Indonesia pada Senin 8 April 2019. Lagu tersebut kini tengah menjadi bahan perbincangan publik, pasalnya lagu itu berhasil masuk dalam trending topic versi Youtube.

Sayangnya, Ariel tak menyanyikan lagu itu secara full dan hanya sepenggal. Ariel pun mengakui apabila dirinya tak begitu hafal sepenuhnya lirik tersebut.

Baca Juga:

Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Mesra dengan Richard Kyle, Posisi Lutut Jessica Iskandar Bikin Netizen Gagal Fokus

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

"Sebagian baca, sebagian hafal (liriknya). Dikit aja ya (nyanyinya)," kata Ariel NOAH sebelum memulai lagu.

Meski tak sesempurna di YouTube saat melantunkan lagu Mungkin Nanti, namun para penonton seolah terpuaskan dengan suara dari mantan kekasih Sophia Latjuba. Bahkan sesekali para penonton menyanyikan lagu tersebut dengan versi bahasa Indonesia.

Usai menyanyikan lagu itu, timbul pertanyaan dari Sere Kalina selaku host, mengenai alasan Ariel menyanyikan lagu tersebut dengan bahasa Jepang. Mendapat pertanyaan dari Sere, Ariel lantas memberikan jawabannya.

Dari penuturan vokalis 37 tahun itu, alasan dirinya menyanyikan lagu tersebut lantaran ada kesamaan nada antara lagu pop Indonesia dan Jepang. Sehingga mudah bagi Ariel untuk dapat menyanyikan lagu yang rilis pada 2004 silam itu.

Usut punya usut, lagu Mungkin Nanti versi bahasa Jepang rupanya telah digarap sejak 2013 lalu.

"Sebenarnya dibikin pertama kali itu pada 2013. Kalau menurut gue, pop Indonesia sama dengan pop Jepang. Itu popnya sama, kayaknya bisa deh," tandas Ariel.

Sebagaimana diketahui, apabila melihat dari YouTube, lagu Mungkin Nanti yang dinyanyikan Ariel versi bahasa Jepang telah ditonton lebih dari satu juta orang dalam satu hari. Dan saat ini menempati urutan ke-13 trending topic YouTube. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini