2 Tahun Belum Ketemu Anak, Iwa K: Biarin Aja

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 08 April 2019 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 08 33 2040392 2-tahun-belum-ketemu-anak-iwa-k-biarin-aja-nAVISZJHev.jpg Iwa K (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA – Rapper Iwa Kusuma mengaku jika sudah dua tahun ia tidak bisa bertemu dengan anak semata wayangnya, Mikala Saka Pandhiya Hamada. Hal tersebut berkaitan dengan akses yang dibatasi oleh mantan istrinya, Selfi Nafilah.

Baca Juga: Sulit Temui Anak, Iwa K Ogah Tempuh Jalur Hukum

Penyanyi yang juga dikenal dengan nama Iwa K ini rupanya enggan untuk ambil pusing, meskipun jauh di lubuk hatinya, sebagai seorang ayah, Iwa merasakan kerinduan yang mendalam.

“Belum ketemu lagi, biarin aja. Jangan terlalu dibahas,” kata Iwa saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu, 7 April 2019.

Iwa K

Iwa K mengaku jika ia telah menempuh cara terbaik untuk bisa bertemu dengan sang putra, namun semua usaha itu hasilnya nihil. Kini, rapper 48 tahun itu hanya bisa menunggu iktikad baik dari Selfi untuk mempertemukannya dengan anak mereka.

“Sudah dikomunikasikan dan beres, gua sendiri enggak tahu kenapa (tidak boleh bertemu), tapi kalau kalian tanya, jawabannya ada sama yang bersangkutan,” imbuhnya.

Iwa K

Harapan Iwa K agar mantan istrinya akan muncul nanti saat pedangdut jebolan KDI itu telah memiliki pasangan. Menurut Iwa, jika seseorang sudah merasa bahagia, termasuk Selfi yang sudah menemui tambatan hatinya, akan lebih mudah untuk mengurus masalah.

“Gua berharap dia bahagia, karena kalau bahagia itu enggak bakal ada yang dipermasalahin. Gua pribadi enggak pernah ada masalah juga sama dia,” terang Iwa.

Pilihan untuk menunggu agar bisa bertemu dengan anak, tanpa harus melangkah ke ranah hukum atau sekadar pengaduan kepada Komisi Anak, masih dilakukan hingga saat ini.

Pasalnya pada akhir 2018 saat ditanya akankah melaporkan Selfi karena membatasi pertemuan anak dengan ayahnya, Iwa K hanya ingin menempuh jalan dengan baik, yaitu dengan melakukan komunikasi pada Selfi.

Baca Juga: Semakin Berani, Salmafina Sunan Pamer Foto Berbikini

“Gua enggak mau lewat hukum, karena menurut gua masalah ini bisa selesai dengan cara kekeluargaan. Karena memang niatnya sama-sama baik, jadi enggak ada masalah,” kata Iwa September 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini