Share

Kesal Ponsel Dijambret, Rapper Iwa K: Banyak Data Penting

Selvianus, MNC Portal · Minggu 04 September 2022 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 04 33 2660698 kesal-ponsel-dijambret-rapper-iwa-k-banyak-data-penting-lTu840y18k.jpg Iwa K kesal jadi korban penjambretan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Rapper Iwa K menjadi korban penjambretan di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 September 2022. Meski dirundung musibah, namun dia mengaku, tidak trauma dengan peristiwa tersebut. 

“Enggak (trauma). Malah lewat dari lampu merah Petogogan terus sekarang,” katanya saat ditemui awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada Minggu (4/9/2022). 

Iwa K jadi korban penjambretan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Namun aktor Sayap Sayap Patah itu tak menampik peristiwa tersebut sempat membuatnya begitu kaget. “Seumur-umur, baru kali ini ngalamin. Kaget dan kesal karena banyak data penting dalam ponsel yang dijambret,” tuturnya. 

Iwa K berharap, kedua pelaku penjambretan tersebut bisa segera berhenti melakukan aksinya. Sehingga warga Jakarta bisa hidup dengan tenang tanpa aksi kriminal seperti itu. 

Insiden penjambretan tersebut sempat ditulis sang rapper lewat unggahannya di Instagram. Dia mengaku, insiden itu bermula dari perjalanannya menjemput sang istri dari kantornya, pada 2 September 2022. 

BACA JUGA: Kocak, Iwa K Kena Jambret Malah Dapat Sepeda Motor si Maling

BACA JUGA: BTP dan Puput Pamer Kemesraan, Netizen: Ahok Jadi Bucin

Mereka kemudian meluncur ke sebuah tempat makan bubur yang terletak di kawasan Radio Dalam. Saat berhenti di lampu merah pertigaan Petogogan, Iwa memperlihatkan beberapa foto di galeri ponselnya kepada sang istri. 

Iwa K jadi korban penjambretan. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Saat itulah, ada seseorang yang mengambil ponselnya dengan cepat. Sang rapper kemudian turun dari mobil dan mengejar sang penjambret yang melarikan diri ke sebuah gang sempit dengan sepeda motornya. 

“Motor para penjambret itu terjatuh dan mereka meninggalkannya begitu saja. Macam-macam cara sedekah. Bahkan, bisa langsung kontan dan dapat ganti berlipat-lipat. Contoh sedekah hape, diganti motor,” kata Iwa K berseloroh.*

BACA JUGA: Selalu Gagal Comblangi Luna Maya, Edric Tjandra: Seleranya Beda

BACA JUGA: Aldebaran Kembali ke Ikatan Cinta, Bagaimana Ceritanya?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini