nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Coach The Voice Indonesia, Anggun: Saya Kayak Penyapu Jalanan

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 31 Maret 2019 23:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 31 598 2037403 jadi-coach-the-voice-indonesia-anggun-saya-kayak-penyapu-jalanan-NRroF1pTov.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Youtube)

JAKARTA - Rambu Piras menjadi satu-satunya anak didik dari tim Anggun yang berhasil melaju ke babak 4 besar The Voice Indonesia. Di babak akhir ini, Rambu pun semakin membuat para coaches terkesan.

Rambu tampil apik membawakan lagu One Moment In Time yang dipopulerkan oleh Whitney Houston. Lagi-lagi, Rambu mampu menyihir para coaches untuk memberikan pujian kepadanya.

Vidi Aldiano menilai bahwa Rambu merupakan sosok penyanyi yang multitalenta. Dia dapat membawakan lagu dari berbagai genre berbeda.

 

Baca Juga: Totalitas dan Kesederhanaan, Jadi Image Anggun Berkarier

"Rambu ini penyanyi yang bisa apa saja. Dia dikasih genre apa saja ludes, habis. Gue high appetiation buat lo, karier lo bakal manjang," ujar Vidi Aldiano.

Sementara itu, Anggun C Sasmi yang merupakan coach Rambu pun mengklaim jika dirinya tak terlalu berbuat banyak untuk penampilan anak buahnya ini. Bahkan, Anggun menyamakan pekerjaannya seperti seorang penyapu jalanan.

"Kita sebagai coaches kita tahu ada penyanyi ini butuh bimbingan, jangan dibuat begini atau begitu. Tapi, Rambu kesannya aku kayak jadi tukang sapu agar jalannya cantik ke depan. Aku enggak terlalu apa-apain, ini pure dia," pungkas Anggun C Sasmi.

 

Rambu Piras berhasil melangkah ke babak 4 besar. Di babak akhir ini, dia akan bersaing dengan Aldo, Virza, dan Gok dimana pada akhirnya Aldo keluar sebagai juara.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Penampilan Luna Maya di Panggung DahSyatnya Awards 2019

Luna Maya hadir pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 28 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini