nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Standar John Mayer Buka Konser di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 06 April 2019 01:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 06 205 2039737 gaya-standar-john-mayer-buka-konser-di-indonesia-Amm1rxwymV.jpg John Mayer (Foto: Instagram/@johnmayer)

TANGERANG - John Clayton Mayer akhirnya menyapa para penggemarnya di Indonesia untuk pertama kali. John melangsungkan konsernya di ICE BSD, Tangerang, Jumat (5/4/2019).

Baca Juga: Tiket Konser John Mayer Dijual Seharga Rp.12.000 di Bukalapak

John membuka aksinya dengan membawakan lagu Belief. Secara penampilan, tidak ada yang spesial dari John Mayer malam ini. Ia sudah sangat nyaman dengan setelan kaos oblong dan celana jinsnya. Begitu halnya dengan gitar, Fender sudah sangat setia menemani penyanyi berusia 41 tahun itu di setiap panggungnya.

Konser John Mayer di Indonesia

Lagu kedua yang dibawakan adalah Helpless. Sorak-sorai penonton terasa begitu menggema meski tak sepenuhnya menutupi suara merdu khas John.

Love on the Weekend menjadi tembang ketiga yang dibawakan oleh mantan kekasih Katy Perry ini. Pada lagu ini John mulai terlihat memanas dan berjingkrak di atas panggung.

"Senang rasanya akhirnya bisa bertemu kalian. Ya, aku membaca email kalian semua, dan di sinilah kita semua sekarang," sapa John disambut teriakan kencang para penonton.

Baca Juga: Ingin Segera Menikah, Cupi Cupita Penasaran Pakai Sex Toys

Tak lama setelah itu John langsung membawakan lagu berjudul Moving On and Getting Over. Pada lagu ini peraih Grammy Award tersebut mulai banyak memamerkan kemampuannya dalam bermain gitar.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini