nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Konser, John Mayer Ajukan Pertanyaan untuk Penonton Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 16:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 05 205 2039545 jelang-konser-john-mayer-ajukan-pertanyaan-untuk-penonton-indonesia-XxbdW2GVns.jpg John Mayer (Foto: Instagram)

JAKARTA – Tinggal beberapa jam lagi menuju konser John Mayer World Tour 2019 yang di gelar di ICE BSD, Tangerang pada Jumat, 5 April 2019. Melalui unggahan di Insta Storiesnya, John Mayer pun menyapa penggemar di Tanah Air.

Sebuah karikatur John Mayer lengkap dengan ikon Monas, Jakarta ada dalam gambar tersebut. Sementara dalam tulisannya Mayer menuliskan polling mengenai lagu apa yang menjadi pilihan penonton nanti. Musisi 41 tahun menuliskan dua lagu yang bisa dipilih dalam polling.

Baca Juga:

Liburan Bareng, Gisel & Wijaya Saputra Satu Kamar Bersama?

Pernah Diusir Ahmad Dhani, Kini Maia Estianty Miliki Hunian Mewah

John Mayer menuliskan, “Jakarta! lagu apa yang ingin kamu dengar malam ini? Edge of Desire atau Dreaming With A Broken Heart,” tulis Mayer, Jumat (5/4/2019).

Hingga berita ini diturunkan, presentase tipis diraih oleh dua lagu tersebut, di mana Edge of Desire mendapatkan 51 persen serta Dreaming With A Broken Heart yang meraih 49 persen.

Melihat bocoran setlist John Mayer di konser sebelumnya di Bangkok pada 3 April serta Singapura, 1 April lagu Edge Of Desire memang ada dalam deretan lagu yang dibawakan di konser tersebut. Sementara Dreaming With A Broken Heart dibawakan Mayer saat konser di Brisbane, Australia pada 25 Maret kemarin. Lantas, apakah dua lagu tersebut akan dibawakan di konser John Mayer di Tangerang nanti? Mari kita tunggu jawabannya.

Satu hal yang pasti bahwa John Mayer selalu mengubah setlistnya di setiap konser yang di gelar. Berdasarkan informasi yang terlihat tidak kurang dari 20 lagu akan dinyanyikan oleh pelantun Clarity ini.

Setelah Indonesia, John Mayer World Tour 2019 tidak akaSebagai informasi tambahan, setelah Indonesia, John Mayer akan langsung bertolak ke Hongkong, Jepang, Kanada, dan mengakhiri konser di Amerika pada September 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 11

Potret Cantiknya Maudy Ayunda Pemeran Ainun Muda di Habibie & Ainun 3

Dari kiri: Produser film Manoj Punjabi, mantan Presiden BJ Habibie, dan aktris Maudy Ayunda saat hadir dalam konferensi pers film Habibie & Ainun 3.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini