nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raditya Dika Ungkap Kegelisahan Jadi Jomblo dalam Single Part 2

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 05 April 2019 21:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 05 206 2039701 raditya-dika-ungkap-kegelisahan-jadi-jomblo-dalam-single-part-2-1HJqcyjeqm.jpg Raditya Dika. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Setelah sukses Single pada 2015, Raditya Dika akan kembali dengan sekuel film tersebut. Film produksi Soraya Intercine Films itu masih akan bertutur tentang Ebi (Raditya Dika) yang telah memasuki usia 30 dan siap untuk menikah.

Menariknya, Raditya Dika menyelipkan sederet kegelisahan pribadinya dalam film Single Part 2 ini. Hal itu akan disajikannya dengan berbagai pengalaman pribadi orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Transformasi Tatjana Saphira Jadi Penyanyi Dangdut dalam Hit & Run

“Sesuai judulnya, gue memasukkan beberapa pengalaman saat masih menjadi jomblo dulu. Jadi Single Part 2 ini akan menjadi karya yang sangat personal dan jujur bagi gue,” kata Raditya Dika saat ditemui di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Jumat (5/4/2019).

Dalam Single Part 2, Raditya Dika akan mengajak penonton untuk melihat sumber sebuah kebahagiaan. “Apakah benar, kalau menikah akan bahagia? Apakah kalau single lebih bebas dan asyik? Semuanya terjawab dalam sekuel Single ini,” ungkapnya menambahkan.

Selain membintangi Single Part 2, Raditya Dika juga berperan sebagai penulis skenario dan sutradara. Dia akan beradu akting dengan sederet aktor muda, seperti Annisa Rawles, Yoga Arizona, Ridwan Remin, Arief Muhammad, hingga Mentari Novel.

Sementara itu, Single Part 2 akan mulai debut di bioskop Tanah Air pada libur Lebaran mendatang (awal Juni 2019).*

Baca juga: Raditya Dika Bakal Jodohkan Anak Perempuannya dengan Rafathar

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Raditya Dika Berikan Lima Pertanyaan Sulit Buat Luna Maya

Luna Maya menjadi tamu di Channel YouTube Raditya Dika.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini