nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Gagal Jadi Alasan Muzdalifah Rahasiakan Tanggal Pernikahan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 13:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038199 takut-gagal-jadi-alasan-muzdalifah-rahasiakan-tanggal-pernikahan-DgXaesTsdJ.jpg Foto: Revi C Rantung/Okezone

JAKARTA - Muzdalifah dan Fadel Islami resmi bertunangan beberapa waktu lalu. Praktis, rencana pernikahan bakal dituju pasangan beda usia 15 tahun ini.

Sayangnya, Muzdalifah enggan membahas soal rencana pernikahannya dengan Fadel. Pasalnya, janda Nassar ini tak ingin sesumbar kepada para awak media.

"Untuk pernikahan, saya enggak bisa membuka, karena saya orangnya enggak mau berisik. Nanti tahu juga kok, nggak mau berisik-berisik nanti tahu. Doain aja yang terbaik, mudah-mudahan secepatnya," ujar Muzdalifah saat dijumpai kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (2/3/2019).

Baca juga: Tunangannya Dituding Hanya Incar Harta, Ini Kata Muzdalifah

Keputusan Muzdalifah dan Fadel kompak untuk merahasiakan tanggal pernikahan lantaran takut gagal. Muzdalifah justru meminta doa saja pada para awak media, jika hari bahagia itu benar-benar terlaksana.

"Aku enggak bisa bicara banyak doain aja, mudah-mudahan lancar, jadi kalau saya bicara seperti bulan ini, bulan ini, takutnya entar saya salah, yang penting minta doanya aja," lanjutnya.

Baca juga: Lagunya Dianggap Sindir Luna Maya, Ini Kata Bunga Citra Lestari

Membahas sedikit soal perkenalannya dengan Fadel Islami, Muzdalifah mengakui apabila proses perkenalannya dilakukan sendiri. Bahkan ia menepis anggapan publik, apabila dirinya dijodoh-jodohkan dengan Fadel Islami.

"Awal kenalnya di suatu acara dan enggak ada yang comblangin kok," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini