Tunangannya Dituding Hanya Incar Harta, Ini Kata Muzdalifah

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 30 Maret 2019 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 30 33 2037036 tunangannya-dituding-hanya-incar-harta-ini-kata-muzdalifah-w13lGbFQ0T.jpg Muzdalifah dan Fadel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Muzdalifah angkat bicara soal tudingan-tudingan miring yang mengarah pada sang kekasih, Fadel Islami. Di mana tudingan itu banyak yang menyebut apabila Fadel hanya mengincar harta dari Muzdalifah.

Gerah dengan tudingan tersebut, Muzdalifah seolah tak mau ambil pusing. Menurutnya, kisah asmaranya dengan Fadel hanya dia lah yang tahu. Muzdalifah pun tentu belajar dengan kegagalannya pada pernikahan sebelumnya.

Baca Juga:

Nikahi Dhawiya, Muhammad Berikan Mahar Rp100 Ribu

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

“Yakan saya yang menjalankan. Kalo kata orang lain gini, gini tapikan saya yang menjalankan. Kalo enggak baik ya saya enggak lanjut,” ujar Muzdalifah saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sebelumnya isu miring tersebut juga sempat ditanggapi oleh Fadel Islami. Kala itu, Fadel mengatakan apabila dirinya tak ingin menanggapi anggapan-anggapan tersebut.

“Saya enggak pernah menanggapi komentar-komentar miring seperti itu. Yang penting, saya menjalani hubungan ini,” tegas Fadel.

Tidak hanya sampai disitu, Fadel Islami kembali mengungkapkan, dia hanya akan merasa terbebani bila merespons berlebihan tudingan-tudingan para netizen.

“Saya enggak mau terbebani dengan imej-imej seperti itu. Jadi saya memilih diam dan jalani saja,” tutupnya.

Sekedar informasi, kedekatan Muzdalifah dan Fadel Islami tercium pada pertengahan November 2018. Saat itu, netizen menyoroti Insta Story milik Muzdalifah yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuk sang putra. Dari sinilah Muzdalifah memperkenalkan Fadel sebagai kekasih barunya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 9

Selalu Begini, Pose Andalan Muzdalifah Saat di Depan Kamera

Muzdalifah dengan pose andalannya, tersenyum tanpa memperlihatkan giginya. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini