nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Mewahnya Rumah Baru Inul Daratista hingga Busana BCL Banjir Kritikan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 02 April 2019 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 02 33 2038078 hot-gosip-mewahnya-rumah-baru-inul-daratista-hingga-busana-bcl-banjir-kritikan-aootUgytvt.jpg Inul Daratista (Foto: Instagram)

JAKARTA Inul Daratista kembali menginvestasikan kekayaannya dengan bentuk hunian mewah. Dia pun menunjukkan rumah barunya yang penuh dengan nuansa emas di setiap ruangan.

Melalui Instagram pibadinya, Inul membagikan potret kediaman anyarnya itu. Dalam sebuah foto, terlihat sang pemilik goyang ngebor ini sedang duduk-duduk di depan pintu rumahnya yang terbuka bersama sang suami.

Dari depan pintu tersebut, tampak ruangan depan yang terdapat sebuah meja besar berwarna emas. Meja tersebut dipergunakan untuk menyimpan sebuah tanaman hias.

Di balik ruang depan, tampak lagi sebuah ruang lainnya yang tertutup partisi kaca. Sama seperti ruang sebelumnya, lokasi yang mirip dengan ruang makan ini dikelilingi dengan wallpaper berwarna emas.

Dalam foto berikutnya, Inul pun tampak berada di ruang makan tersebut. Selain dipenuhi dengan furnitur yang mewah, dalam ruangan tersebut juga dipajang foto Inul yang berukuran cukup besar.

Melengkapi unggahannya, Inul pun menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia tampak menikmati momen kebersamaan dengan sang suami meskipun hanya duduk-duduk di depan rumah.

“Jagongan, ngobrol manja dengan kumis 😘menikmati waktu luang, mbuh ngomong opo iku pak aku ra mudeng🤣 Tapi klo ngomong duit aku iso konek pak adam🤣 @ivanderdamares ❤️ (Duduk-duduk, ngobrol manja dengan Adam, menikmati waktu luang. Enggak tahu ngobrol apa itu pak, aku enggak ngerti. Tapi, kalau ngomongin uang, aku bisa nyambung pak Adam),” tulis Inul.

Kabar berikutnya datang dari Luna Maya dan salah seorang sahabatnya, Fitri Salhuteru yang tengah memilih cincin berlian. Sayangnya, dalam video yang diunggah Fitri di Insta Storiesnya, netizen menuding wanita berambut panjang itu menyindir Syahrini.

Hal tersebut lantaran kata-kata Fitri saat memamerkan cincin berlian yang dikenakannya. Saat itu, Fitri menanyakan kepada Luna, cincin mana yang dia sukai.

“Jadi yang mana (cincinnya)? mau yang mana (cincinnya)?” tanya Fitri kepada mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Tampak masih mempertimbangkan, Fitri dan Luna pun malah menunjukkan cincin-cincin tersebut ke kamera. Mereka pun terdengar kembali mengulang kata-kata yang sebelumnya diucapkan namun dengan diberikan nada spontan.

Kemudian, wanita yang juga sahabat Nikita Mirzani itu melontarkan sebuah kalimat. “Yang mana aja, yang penting duit sendiri,” ujarnya sembari tertawa lebar.

Fitri pun lantas merayu sang pemilik berlian untuk memberikan cuma-cuma. “Kan katanya temen kalo temen kasih gratis. Teman macam apa dia, gue aja kasih kuku-kuku gratis,” ujarnya bercanda.

Sayangnya, tak sedikit warganet yang akhirnya menuding bahwa ucapan Fitri Salhuteru merupakan bentuk sindirian yang dialamatkan kepada Syahrini.

Meskipun, Fitri sendiri tak menyebut satu nama pun dalam candaannya bersama Luna Maya.

“Saya bingung sama si Fitri Salhuteru ini. Dia puya dendam apa yan sama Syahrini dan Reino? Kemarin sama Nikita Mirzani dan sama istri Haji Isham, sekarang sama si Bulan (Luna). Padahal awalnya aku kagum sama orang ini, tapi kok dia jadi kayak pansos gini?” ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, berita lainnya datang dari penyanyi Bunga Citra Lestari yang kembali menuai kritikan warganet lantaran busana yang dia kenakan. Wanita yang akrab disapa BCL itu, dinilai mengenakan pakaian yang telalu seksi saat menghadiri ulang tahun Vidi Aldiano.

Saat itu, BCL tampak mengenakan singlet berwarna putih dengan model tali yang melingkari pundaknya. Singlet itu memiliki potongan yang tak menutup bagian perut serta belahan dada istri dari Ashraf Sinclair tersebut.

Sementara itu, melengkapi penampilannya, pelantun lagu Pernah Muda ini memadukan atasan tersebut dengan celana panjang berwarna dasar putih dengan aksen bunga-bunga. Celana tersebut pun menutupi hingga kaki bagian bawah BCL.

“Aries babies.. Happy bday @vidialdiano & @ranggazlaksmana 😘,” tulis wanita 35 tahun itu di unggahannya.

Dari ribuan komentar, BCL seakan tak dapat terbebas dari kritikan yang menyinggung penampilannya. Beberapa di antara netizen pun membandingkan penampilan BCL dulu dan sekarang.

“Gue ngefans banget sama BCL dari dulu, tapi akhir-akhir ini pakaian nya tambah enggak sopan, apalagi foto bertiga. Ini lebih sopan yang cowo daripada cewe😂😂😂😂😂 untuk memenuhi arti keberadaan kalian,” kritik salah seorang warganet. (edh)

1
2
BERITA FOTO
+ 1

Inul Daratista

Inul Daratista

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini