nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song Jae Rim Ditawari Jadi Seniman dalam Let Me Hear Your Song

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 01 April 2019 18:23 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 01 598 2037894 song-jae-rim-ditawari-jadi-seniman-dalam-let-me-hear-your-song-OOxFuv80CM.JPEG Song Jae Rim. (Foto: Geek Magazine).

SEOUL – Sekitar 2 bulan setelah menyelesaikan penggarapan drama Clean with Passion from Now, Song Jae Rim dikabarkan siap kembali ke layar kaca. Dia dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi drama Let Me Hear Your Song.

Apabila menerima tawaran tersebut, maka Song Jerim kemungkinan besar akan beradu akting dengan Kim Sejeong ‘Gugudan’ yang juga mendapatkan tawaran serupa. Drama Let Me Hear Your Song berkisah tentang Hong Yi Kyung (Kim Sejeong) yang mengalami insomnia akut.

Baca juga: Im Siwan Akan Beradu Akting dengan Ha Jung Woo dalam Boston 1947

Uniknya, dia hanya bisa tertidur ketika mendengar seseorang bernyanyi dengan nada sumbang. Gangguan tidur dialaminya setelah mengalami kejadian pembunuhan yang mengerikan. Penyakit itu membuat Hong Yi Kyung kesulitan mencari pekerjaan tetap.

Sehingga, menjadi pemain orkestra adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan. Di sanalah, Hong Yi Kyung akan bertemu dengan Nam Joo Wan (Song Jae Rim) yang berstatus sebagai konduktor orkestra tempatnya bekerja. 

Penulis skenario Kim Min Joo dipercaya menggarap skrip Let Me Hear Your Song berdasarkan buku berjudul I’ll Put You to Sleep. Dia akan berkolaborasi dengan sutradara Lee Jung Mi yang sebelumnya mengarahkan drama spesial Pinocchio’s Nose.

Baca juga: Barbie Kumalasari Akui Lucinta Luna Hot di Atas Ranjang

Sementara itu, KBS2 TV menjadwalkan Let Me Hear Your Song untuk tayang pada Agustus mendatang.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini