nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Im Siwan Akan Beradu Akting dengan Ha Jung Woo dalam Boston 1947

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 01 April 2019 17:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 01 206 2037849 im-siwan-akan-beradu-akting-dengan-ha-jung-woo-dalam-boston-1947-VjAlxqLdAQ.jpg Im Siwan. (Foto: SURE Magazine).

SEOUL – Belum genap seminggu menyelesaikan masa tugas di militer, aktor Im Siwan berpotensi comeback ke layar lebar lewat film Boston 1947 (judul sementara). Kabar itu kemudian diamini oleh agensi sang aktor, Plum Actors.

“Benar bahwa Im Siwan mendapatkan tawaran untuk membintangi Boston 1947. Namun belum ada hal yang dikonfirmasi sejauh ini. Artis kami masih mempertimbangkan tawaran itu dengan positif,” ujar perwakilan Plum Actors seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (1/4/2019).

Baca juga: Barbie Kumalasari Akui Lucinta Luna Hot di Atas Ranjang

Film Boston 1947 berkisah tentang atlet Korea Selatan yang ikut serta dalam ajang marathon di Boston, Amerika Serikat, pada 1947. Kompetisi itu merupakan ajang olahraga internasional pertama yang digelar pascaPerang Dunia II.

Sejauh ini, aktor Ha Jung Woo dan Bae Sung Woo telah memastikan keterlibatan mereka dalam Boston 1947. Sutradara Kang Jae Kyu yang menggarap Salut d’Amour pada 2015 dipercaya untuk mengarahkan film ini.

Apabila Im Siwan menerima tawaran bermain dalam Boston 1947, ini akan menjadi proyek akting terbarunya setelah menerima tawaran membintangi drama Strangers From Hell. Proyek itu diangkat dari webtoon populer berjudul serupa karya Kim Yong Ki.

Kisahnya bertutur tentang kumpulan orang aneh yang menghuni sebuah apartemen serupa. Im Siwan akan berlakon sebagai Yoon Jong Woo, seorang pria muda dari daerah yang mengadu nasib ke Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Keluar Wamil, Im Siwan Langsung Buat Akun Instagram

Di apartemen tersebut, dia akan menempati sebuah kamar sempit yang hanya memiliki sebuah tempat tidur single dan meja kecil. OCN selaku stasiun TV yang akan menayangkan film itu mengungkapkan, Strangers From Hell akan digarap dengan mengedepankan berbagai masalah sosial serealistis mungkin.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Kevin Aprilio Lamar Vicy Melanie di Korea Selatan Bikin Netizen Iri Hati

Momen romantis ketika Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie di Mount Seorak, Korea Selatan. (kevinaprilio)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini