nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikita Willy Bagikan Tips Perawatan Kulit saat Travelling

Hana Futari, Jurnalis · Senin 01 April 2019 02:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 31 33 2037449 nikita-willy-bagikan-tips-perawatan-kulit-saat-travelling-Juhd20FZVY.jpg Nikita Willy (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Willy menjadi salah satu artis yang memiliki hobi travelling ke berbagai tempat eksotis. Berbagai momen indah perjalanannya dapat dilihat melalui berbagai unggahan di Instagram pribadinya.

Sementara itu, sebagai seorang selebritis, Niki juga dituntut untuk memiliki kulit cantik dan sehat. Lalu bagaimanakah Nikita Willy merawat kulitnya saat travelling?

Kepada Okezone, gadis 24 tahun ini pun membagikan cara perwatan kulit yang ia jalani saat travelling khususnya saat di atas pesawat. Niki mengandalkan keindahan kulitnya pada serum yang ia gunakan.

 

Baca Juga: Sempat Vakum, Nikita Willy: Aku Enggak Butuh Label Ratu Sinetron

"Pertama aku gunain serum yang banyak saat ada di atas pesawat. Kayak sekitar 5 jam sekali aku pakai serum lagi karena kalau di ketinggian tertentu, kulit jadi kering banget," ujar Nikita Willy saat disambangi di kediamannya di Kawasan Pondok Gede, Bekasi.

Menggunakan serum saat berada di pesawat ternyata berefek pada kulit mulus Nikita Willy. Dia pun merasakan kulitnya tetap sehat dan cerah ketika tiba di tempat tujuan.

"Memang kalau di atas pesawat, aku cuma bawa serum aja. Jadi kayak 5 jam sekali aku timpa serum. Pas landing, kulit aku masih dewy, masih glowing," sambungnya.

Sementara itu untuk mengatasi perbedaan cuaca di tempat yang ia kunjungi, Nikita banyak menggunakan krim malam. Ini karena krim malam sendiri banyak mengandung pelembab kulit.

 

"Terus kalau soal perbedaan cuaca, kulit jadi kering kan. Jadi aku perbanyak pakai night cream karena banyak moisturizer jadi lebih tebal di moisturizer," pungkas pemain film Gasing Tengkorak ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Artis Cantik Nikita Willy Terjun Ke Bisnis Skincare

Artis cantik Nikita Willy berpose saat proses syuting bersama The FThink di kediamannya di Pondok Gede, Jakarta Timur, Minggu 24 Maret 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini