Selamat! Husein Alatas Dikaruniai Buah Hati Pertama

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 29 Maret 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 33 2036391 selamat-husein-alatas-dikaruniai-buah-hati-pertama-IUS2nJ8Vty.jpg Husein dan Istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti hati Husein Alatas dan sang istri, Annisa Nabillah. Pasalnya sepasang suami istri ini resmi menyandang status orangtua setelah Annisa melahirkan buah hati pertama mereka.

Kabar bahagia tersebut dibagikna Husein melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam sebuah video singkat, finalis Indonesian Idol ini terlihat sedang mengazani buah hatinya yang berjenis kelamin laki-laki.

 

Lantunan adzan yang dibisikkan Husein pun disambut dengan tangisan keras sang buah hati. Dengan mengazankan sang buah hati, Husein pun telah menjalankan kewajiban pertama sebagai ayah baru.

Baca Juga: Cerita Husein Alatas Lebaran Pertama Bareng Istri

Melengkapi unggahannya, pria berkepala pelontos ini menuliskan sebuah keterangan untuk video tersebut. Dia pun menceritakan kapan tepatnya sang buah hati lahir ke dunia.

"Pukul 02.00 Wib tanggal 28 maret 2019. telah lahir ke bumi ini seorang anak Laki-Laki yang tangisannya jadi Puncak kebahagian ku & @annisa_nabillah," tulis Husein mengawali tulisannya di Instagram.

Dia pun begitu bersyukur lantaran sang buah hati terlahir dalam keadaan sehat.

"Sungguh ini adalah Karunia yang Allah titipkan kepada kami. Kau adalah sesuatu yang sangat indah bagiku nak," sambung pria berdarah Arab ini.

Selain itu, Husein pun mengungkapkan nama yang telah ia berikan untuk sang buah hati. Sebuah nama singkat yang memiliki arti mendalam diberikan Husein pada penyejuk hatinya itu

"Maka kuberikan kau nama yang kudapatkan dari sesosok manusia yang Allah dan Rasul mencintainya. Seluruh penghuni langit dan bumi menyebut-nyebut namanya. Iblis gemetar jika mendengar tentangnya," kata Husein.

 

"Seorang kesatria yang tak memiliki rasa Takut selain kepada Allah Azza wa Jalla. Saleh pribadinya namun Cerdas Akalnya. Wujud contoh nyata dari sebaik2nya Umat Muhammad SAW. Kuberikan kau nama: ALI," pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini