Dituding Incar Harta Muzdalifah, Ini Jawaban Fadel Islami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 28 33 2036215 dituding-incar-harta-muzdalifah-ini-jawaban-fadel-islami-eo4KtSPVDG.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Okezone/Revi C. Rantung)

JAKARTA - Fadel Islami resmi melamar mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah. Usia yang terpaut 15 tahun tak menyurutkan niat Fadel untuk menyeriusi hubungannya dengan janda lima anak tersebut.

Namun hubungan Fadel dan Muzdalifah, bukan tanpa kerikil. Banyak nada sumbang yang menilai bahwa pria itu hanya mengincar harta janda Nurman bin Kartali tersebut. Dalam sebuah wawancara pada November 2018, Fadel sempat membantah isu miring tersebut.

Baca juga: Komentari Foto Saweran Nakal, Pamela Safitri: Harga Diri Saya Jatuh

“Saya enggak pernah menanggapi komentar-komentar miring seperti itu. Yang penting, saya menjalani hubungan ini,” ujarnya kala itu.

Fadel Islami mengungkapkan, dia hanya akan merasa terbebani apabila merespons berlebihan celotehan para netizen. “Saya enggak mau terbebani dengan imej-imej seperti itu. Jadi saya memilih diam dan jalani saja.”

Isu kedekatan Muzdalifah dan Fadel pertama kali mencuat pada pertengahan November 2018. Kala itu, netizen menyoroti Insta Story Muzdalifah yang berisikan ucapan selamat ulang tahun untuk sang putra. Di sinilah Muzdalifah memperkenalkan Fadel sebagai kekasih barunya.

Tak lama, Muzdalifah pun memperkenalkan Fadel sebagai kekasihnya di hadapan awak media. “Nama dia, Fadel Islami. Kami dikenalin seorang teman sekitar 8 bulan silam. Setelah itu, kami mulai pacaran 2 bulan lalu,” kata perempuan berhijab tersebut kala itu.

Baca juga: Pernah 3 Kali Menikah, Muzdalifah Masih Gugup Dilamar Fadel Islami

Di lain pihak, Fadel Islami mengungkapkan alasannya mau berpacaran dengan Muzdalifah. Dalam keterangannya, dia menilai, Muzdalifah baik, kekeluargaan, dewasa, dan perhatian.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini