nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ridho Dikirim ke Penjara, Rhoma Irama: Mau Dihancurkan Lagi?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 28 Maret 2019 16:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 28 33 2036208 ridho-dikirim-ke-penjara-rhoma-irama-mau-dihancurkan-lagi-3aYNUXu9cR.jpg Rhoma Irama (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rhoma Irama akhirnya buka suara seputar vonis Mahkamah Agung (MA) yang memutuskan mengirim Ridho Rhoma ke penjara lagi terkait kasus narkoba pada 2017. Sang raja dangdut merasa aneh dengan keputusan MA mengabulkan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Mengenai putusan Ridho saya rakyat awam aneh bin ajaib," ujar Rhoma Irama di kawasan Depok, Jawa Barat (28/3/2019).

Baca Juga:

Asyik Joget di Klub Malam, Gaun Gisel Melorot

Selamat, Muzdalifah Tunangan dengan Pacar Berondongnya

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Dalam lanjutan keterangannya, Rhoma membeberkan poin-poin keputusan MA yang menurut dia janggal. Salah satunya seperti jenis penyalahgunaan narkotika Ridho, yang menurut peraturan hanya perlu mendapat tindakan rehabilitasi.

"Berdasarkan surat edaran MA, pengguna di bawah 1 gram, itu harus di rehabilitasi. Begitu juga Kepolisian dan Kejaksaan. Semuanya sama. Di bawah 1 gram, direhabilitasi. Ridho kan pengguna nol koma sekian. Itu sudah diproses dari penjara selama 126 hari dan rehabilitasi," terangnya.

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Kendati demikian, Rhoma Irama juga belum bisa berbicara banyak seputar keputusan MA yang mengirim Ridho Rhoma ke penjara lagi. Dia hanya menduga ada upaya untuk menghancurkan putranya lagi dari pihak-pihak yang terlibat dibalik tercetusnya putusan.

"Ini pertanyaan besar, kok keputusan surat edaran dilanggar sendiri. Itu yang saya enggak ngerti. Mau diapain Ridho? Mau dihancurkan lagi?," tandas Rhoma Irama.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Momen Rhoma Irama Peluk Ridho Rhoma di Sidang Putusan Kasus Narkotika

Raja dangdut yang juga ayah Ridho Rhoma, Rhoma Irama menyaksikan sidang putusan kasus narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (19/9/2017). Rhoma Irama datang untuk memberikan support kepada putranya yang dihukum 10 bulan penjara dan masa rehabilitasi selama 6 bulan.

Berita Terkait

Ridho Rhoma

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini