nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Billy Syahputra Akan Buat Acara 4 Tahun Meninggalnya Olga Syahputra

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 27 33 2035623 billy-syahputra-akan-buat-acara-4-tahun-meninggalnya-olga-syahputra-9pkKkVincm.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA – Tepat empat tahun lalu, 27 Maret 2015 komedian Olga Syahputra meninggal dunia. Meski raganya tak lagi di dunia tapi banyak orang yang masih menyayangi sosok yang dikenal kocak ini.

Setiap tahunnya, keluarga Olga Syahputra selalu membuat acara untuk memperingati kepergian pria 32 tahun itu. Termasuk di tahun ini, Billy juga mengatakan rencananya untuk mengadakan pengajian serta nyekar ke makam Olga.

“Ada acara insya Allah, awalnya kita ke makam sama keluarga terus fans almarhum dan bang Billy,” ujarnya dalam tayangan Silet, Rabu (27/3/2019).

Baca juga: Sahabat Ungkap Olga Syahputra Koma 11 Bulan Sebelum Meninggal Dunia

Suasana Pemakaman Olga Syahputra

Mengenai detail acara tersebut, Billy belum bisa membocorkannya. Sebab segala urusan kini menjadi tanggung jawab salah satu kerabatnya. Pasalnya saat ini Billy masih disibukkan dengan jadwal pekerjaannya.

“Saudara yang mengurus, nanti kalau sudah dapat kepastian dikasih kabar lagi. Soalnya kan bang Billy masih ribet sama kerjaan, jadi semua di handle orang lain,” jelas Billy.

Suasana Pemakaman Olga Syahputra

Baca juga: Layani Hidung Belang, Vanessa Angel Pernah Dapat Dolar

Sebelumnya di tahun 2018, keluarga almarhum, Olga Syahputra mengadakan pengajian sekaligus mengundang puluhan anak yatim untuk mengirim doa kepada almarhum. Kala itu Tarra Budiman yang hadir untuk ikut pengajian kembali mengenang pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar. Baginya, tidak ada yang bisa menggantikan sosok Olga, meskipun ada yang silih berganti dengan karakter menyerupai sahabatnya itu.

Bahkan untuk mengobati rasa rindunya, Tarra Budiman kerap melihat video dari media sosial yang pernah merekam kelucuan Olga Syahputra saat tampil di televisi

“Ada satu akun di media sosial yang memang membagikan video-video almarhum. Melihat itu rasa kangen saya yang mendalam sedikit terobati," ucap Tara.

(sus)

BERITA FOTO
+ 11

Suasana Pemakaman Olga Syahputra

Suasana pemakaman jenazah Olga Syahputra di Taman Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015). Olga menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, pada Jumat (27/3) sore waktu setempat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini