nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lucky Hakim Kembali Datangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 19:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 26 33 2035312 lucky-hakim-kembali-datangi-polda-metro-jaya-ada-apa-gLlmMSavFJ.jpg Lucky Hakim (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Konflik Lucky Hakim dengan eks karyawannya, Dini Noviyanti bergulir lagi. Sempat menyatakan damai, Lucky melanjutkan laporannya terhadap Dini dengan tuduhan penggelapan dan penipuan yang dia buat pada 2018.

Perjanjian damai Lucky Hakim dan Dini Noviyanti sendiri sudah sempat disepakati setelah Dini menyatakan siap mengembalikan modal Lucky. Dini bahkan sudah menyerahkan cek kepada Lucky sebagai bentuk keseriusan.

Baca Juga:

Sosok Istri Pak Haji Muncul, Netizen: Pantas Nikita Mirzani Enggak Dilaporin Polisi

Atta Halilintar Ajak Peraih Uang Rp1 Miliar Bertemu di Kantor Polisi

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

"Waktu laporan penggelapan, dia minta damai, dengan catatan adanya cek di bulan ini (Maret)," jelas Lucky Hakim di Mapolda Metro Jaya, Jakarta (26/3/2019).

Sayang, Lucky Hakim mendapati dirinya tertipu dengan janji manis Dini Noviyanti. Saat coba dicairkan, cek yang diberikan Dini ternyata kosong.

"Setelah kita kroscek di bank, dananya tidak ada," tutur Lucky Hakim.

Parahnya lagi, alamat yang diberikan Dini Noviyanti kepada Lucky Hakim ternyata fiktif. Hal itu terungkap saat Lucky coba mendatangi alamat yang Dini berikan.

"Alamat rumahnya itu fisiknya tidak ada. Jadi ada nomor 46 B, ternyata disana enggak ada nomor 46 B. Kita tanya sama pak RT, ternyata disitu enggak ada yang namanya Dini dan enggak ada rumah itu," jelas dia.

Melihat tidak adanya itikad baik dari Dini Noviyanti, Lucky Hakim memilih membatalkan perjanjian damai dan melanjutkan laporannya. Dalam laporan Lucky, Dini dikenakan Pasal 372 dan 378 KUHP tentang penggelapan dan penipuan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Lucky Hakim Telah Mantap untuk Nikahi Tiara Dewi Bulan Desember

Lucky Hakim saat berbincang dengan Okezone dalam kunjungan ke Kantor Redaksi Okezone, Gedung MNC News Center, Jakarta, belum lama ini. Lucky Hakim telah mantap untuk menikahi kekasihnya, Tiara Dewi pada bulan Desember 2016.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini