nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar Ajak Peraih Uang Rp1 Miliar Bertemu di Kantor Polisi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 26 33 2035048 atta-halilintar-ajak-peraih-uang-rp1-miliar-bertemu-di-kantor-polisi-TvdQ21KPW8.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Youtuber dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara, Atta Halilintar, merasa terusik dengan kehadiran sebuah akun Instagram @_rthrbe. Pasalnya, akun itu menyebut bahwa sulung dari 11 bersaudara ini melakukan pembelian subscribers.

Sebelumnya, Atta Halilintar sempat menantang siapapun yang bisa membuktikan bahwa dirinya membeli subscribers sebanyak 10 juta, akan diberikan uang sebesar Rp1 miliar. Tantangan Atta tersebut pun dijawab oleh @_rthrbe dengan melakukan copy paste kode unik ke dalam kolom URL yang langsung mengalihkan halaman ke akun Youtube Channel miliknya.

Unggahan @_rthrbe tersebut sontak memancing emosi dari Atta. Ia pun nampak menanggapi video tersebut dengan mengajak sang pemilik akun @_rthrbe untuk bertemu di kantor polisi terdekat.

Baca juga: Dituding Beli Subscribers, Atta Halilintar Ancam Lapor Polisi

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

"Sesuai janji, ayok abang kita ketemu aku bayar cash 1M sekarang juga kalau bisa buktikan 10jt Subs beli. Kalau ngawur abang bayar aku 1m bisa kan?," tulisnya.

"Mau ketemu di kantor polisi juga enggak apa-apa biar abangnya aman dan nyaman saat transaksi, sekalian bawa orang hukum bang biar dijagain gitu.. Kan kasian kalau abang kena pencemaran nama baik," tulisnya lagi.

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

Baca juga: Kelewat Batas, Nikita Mirzani Kembali Polisikan Netizen

Reaksi Atta yang akan melakukan pelaporan pencemaran nama baik terhadap pemilik akun @_rthrbe tersebut sontak mendapat perhatian dari para netizen. Bahkan mereka nampak menyayangkan sikap Atta yang tak mau menepati janji.

"Dia yang janjiin, dia yang enggak ikhlas malah ngancem balik. Emang gini nih kalau tutup kecap dikasih nyawa. Ya Allah, ada yaa manusia yang masih ngidolain ini orang," tulis rosie.susanto.

"Bagaimana sih katanya kalau bisa buktiin. Terus kalau orang sudah buktiin transaksi di kantor polisi karena pencemaran nama baik," tulis liezty4.

(sus)

BERITA FOTO
+ 12

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

Atta Halilintar saat foto bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini