nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Al Ghazali Ungkap Kondisi Ahmad Dhani di Penjara

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 26 Maret 2019 11:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 26 33 2035027 al-ghazali-ungkap-kondisi-ahmad-dhani-di-penjara-f1J5AOOLbE.jpg Al Ghazali (Foto: Instagram/@alghazali7)

JAKARTA – Al Ghazali mengungkapkan kondisi sang ayah, Ahmad Dhani yang saat ini tengah mendekam di rutan Medaeng, Surabaya atas kasus pencemaran nama baik.

Beredar kabar jika Ahmad Dhani jatuh sakit hingga harus menjalani perawatan yang intensif. Mengklarifikasi hal tersebut, Al Ghazali mengatakan jika benar ayahnya dalam kondisi tidak baik.

Baca Juga: Kunjungi Ahmad Dhani, Al Ghazali dan Dul Jaelani Berangkat Bareng Maia Estianty

“Aku tahu dia (Ahmad Dhani) sempat sakit sampai diinfus,” kata Al saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Al Ghazali sekaligus mengoreksi jika sang ayah bukan terkena diabetes, melainkan hanya kondisi badannya yang drop. “Bukan itu (diabetes), mungkin dia lagi kecapekan juga,” jelas sulung lima bersaudara itu.

Ahmad Dhani

Lantas apa yang membuat Ahmad Dhani merasa kelelahan? Adakah pikiran yang mengganjal dirasakan olehnya atau mungkin menu makanan yang kurang cocok di lidahnya? Pasalnya seperti diketahui menu makan seseorang saat di penjara hanyalah nasi cadong, yang jauh dari segala kemewahan.

“Aku kurang tahu alasannya, tapi kalau soal makanan dia makan apa saja dan enggak pilih-pilih,” tegas Al.

Ia melanjutkan, “Nanti tanggal 31 Maret akan jenguk ayah.”

Ahmad Dhani dan Al Ghazali

Dengan niat Al untuk menjenguk Ahmad Dhani, akankah ia mengajak serta Maia Estianty untuk menemani sekaligus melihat kondisi mantan suaminya itu? Untuk hal ini, Al Ghazali memastikan jika sang bunda tidak akan ikut ke Surabaya.

“Kalau jenguk kayaknya enggak mungkin deh, beliau juga sudah punya keluarga sendiri sekarang,” kata Al singkat.

Atas kasus yang kini tengah dihadapi oleh Ahmad Dhani, Al Ghazali memandang hal ini sebagai pelajaran berharga untuk ayahnya. Laki-laki 21 tahun itu kemudian membandingkan proses bangkitnya sang bunda dengan sang ayah.

Baca Juga: Rajin Olahraga, Lucinta Luna Klaim Bisa Saingi Tubuh Lisa BLACKPINK

“Setiap orang itu punya jalan hidupnya masing masing, kalau bunda dulu juga sempat down. Di rumah sendirian, cari uang sendiri. Bisa dibilang dia perempuan mandiri. Kalau melihat ayah, ini pelajaran hidup juga sih buat beliau,” pungkas Al. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini