nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Gum Ungkap Perasaan Menjadi Manusia Kloning di Film Seo Bok

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 07:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 206 2033848 park-bo-gum-ungkap-perasaan-menjadi-manusia-kloning-di-film-seo-bok-F57U5qes9x.JPG Park Bo Gum (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Jelang April esok Park Bo Gum tengah dipersiapkan untuk syuting film terbarunya, Seo Bok bersama aktor ternama, Gong Yoo.

Baca juga: Ini Alasan Padi Reborn Masih Tunda Perilisan Album Baru

Seo Bok sendiri merupakan film garapan sutradara Lee Yong Ju yang berkisah tentang mantan agen intelijen bernama Ki Heon (Gong Yoo). Dia kemudian terlibat dalam situasi berbahaya ketika bertemu dengan Seo Bok (Park Bo Gum), manusia kloning pertama di Korea yang berambisi untuk hidup abadi.

park 

Berperan sebagai manusia kloning, Park Bo Gum merasa cukup antusias. Pasalnya, ini menjadi kali pertama karakter tersebut diperankan oleh aktor kelahiran 1993 itu.

"Saya akan memerankan sosok yang bukan manusia. Wah sangat tidak sabar menantikannya," ujar Park Bo Gum sehari sebelum Fan Meetingnya di gelar di Kota Kasablanka, Jumat (22/3/2019).

park 

Melalui perannya sebagai manusia kloning, Park Bo Gum memetik pelajaran berharga di film ini. "Aku bisa lebih menghargai kehidupan dengan bisa mengetahui ketakutan apa yang dirasakan oleh setiap manusia," jelasnya.

Baca juga: Manggung Bareng Padi Reborn, Aurelie Moeremans Berharap Ello Tak Hadir

Sebagai seorang aktor, Park Bo Gum ingin terlihat total dengan mencoba untuk memerankan karakter baru dalam setiap projeknya. Selain untuk menunjukkan kemampuannya, lawan main Song Hye Kyo ini sekaligus berkeinginan agar penggemar selalu menantikan karyanya.

"Aku ingin menjadi aktor yang terbaik untuk kalian. Semakin banyak peran yang aku mainkan dan tantangan di dalamnya, aku berharap penonton selalu penasaran dengan apa yang aku tunjukkan. Sehingga membuat mereka menyaksikan karyaku," pungkas Park Bo Gum.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini