nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Alasan Padi Reborn Masih Tunda Perilisan Album Baru

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 23 Maret 2019 02:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 23 205 2033834 ini-alasan-padi-reborn-masih-tunda-perilisan-album-baru-UTfJQfvfjy.jpeg Padi Reborn (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Setelah tujun tahun vakum dari belantika dunia musik Tanah Air, Padi Reborn akhirnya kembali. Bahkan kembalinya Fadly cs bukan dengan tangan kosong, melainkan sebuah karya album terbaru.

Namun sayang, Padi Reborn masih belum dapat merilis album teranyar ini lantaran terbentur dengan alasan administrasi. Hal inilah yang membuat Padi Reborn masih menunggu waktu yang tepat kapan album ini akan dirilis.

Baca juga: Keseruan After Hours Music GTV Bersama Padi Reborn

"Memang ada beberapa hal yang membuat (album terbaru) tidak bisa kita keluarkan dalam waktu dekat ini," ungkap Piyu saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

padi reborn 

Meski begitu, bagi kalian para Sobat Padi tak perlu cemas. Pasalnya, album teranyar ini diakui oleh Piyu sendiri telah selesai alias rampung.

padi reborn 

"Dari sisi single sudah. Kita ada dua single, sudah selesai mixing dan mastering," tanbahnya.

Baca juga: Manggung Bareng Padi Reborn, Aurelie Moeremans Berharap Ello Tak Hadir

Masalah administrasi yang membelit ini tak terlalu diambil pusing oleh Piyu dkk. Mereka justru bersyukur karena bisa memanfaatkan waktu seperti sekarang ini untuk terus berkarya.

"Kita tunggu waktu dekat ini, kita dapat kabar, kita rilis. Dan itulah kenapa kita tetap eksis karena berkarya terus ketika kita ada jeda waktu tur konser, kita pakai buat bikin lagu atau rekaman," tutur Piyu.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini