nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tora Sudiro Sering Dimarahi Putri Bungsu, Ini Alasannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Maret 2019 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 22 33 2033553 tora-sudiro-sering-dimarahi-putri-bungsu-ini-alasannya-vYX98kQWyR.jpg Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Putri bungsu pasangan Mieke Amalia dan Tora Sudiro, Jenaka Mahila Sudiro telah genap berusia 7 tahun pada 21 Maret 2019. Semakin besar, Jenaka diketahui semakin pintar dan cukup kritis.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Tora saat ditemui di perilisan trailer dan poster film Rumput Tetangga, Kamis 21 Maret 2019. Ia bahkan mengaku sering kali dimarahi oleh anaknya lantaran suka berbohong dan menggunakan lawakannya.

Baca Juga:

Jessica Iskandar Kenakan Pakaian Terbuka, Netizen: Celananya Belum Kering

Lamar Siti Badriah, Ini Seserahan Unik yang Dibawa Krisjiana

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

"Jenaka kritis banget. Kalau gue suka bohong ya di IG, dia suka betulin 'Enggak boleh bohong'," kata Tora Sudiro.

"Tadi juga gue dimarahin sama dia katanya 'Kalau ngelawak jangan pake lawakan aku'. Gue sering pake lawakan dia dan sering ketauan," sambungnya.

Saat ulang tahun Jenaka, Tora dan Mieke diketahui berusaha memberikan hadiah yang membuat sang putri bisa mengalihkan perhatiannya dari Youtube. Lucu ya, hadiah yang diberikan Tora kepada anaknya tersebut, justru membuat dirinya agak sedikit kerepotan.

"Anak sekarang kebanyakan Youtube ya, jadi sekarang gimana caranya buat lari dari Youtube. Kemarin gue kasih les gitar dan dia biasa saja. Terus gue beliin Nintendo, ya minimal lihatnya ke TV," paparnya.

"Beli Nintendo buat dia main, gue yang capek. Soalnya nintendo dimainnnya buat berdua, dan kebetulan yang di rumah gue mulu. Kalau enggak diajak main dia ngambek," pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Tora Sudiro Perankan Sosok Suami Egois di Film 3 Dara 2

Di Film 3 Dara 2, Tora Sudiro memerankan sosok Affandi, suami yang memiliki sifat egois yang kerap menyepelekan peran istrinya di rumah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini