nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duet dengan Ian Antono, Ava Tuai Banyak Pujian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 21 Maret 2019 23:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 21 598 2033342 duet-dengan-ian-antono-ava-tuai-banyak-pujian-kuBLKQ0ygX.jpg Ava dan Ian Antono (Foto: GTV)

JAKARTA - Kejutan terjadi dalam panggung The Voice Indonesia pada Kamis (21/3/2019), yang mana salah satu peserta berduet dengan gitaris legenda, Ian Antono. Peserta itu adalah Ava asal Bali, tim dari Anggun.

Lewat lagu Rumah Kita yang dipopulerkan oleh God Bless, Ava rupanya mampu membuat panggung The Voice Indonesia bergetar dengan suara rock andalannya. Bahkan usai menyanyi, Ian Antono langsung memuji suara khas yang dimiliki oleh Ava.

Baca juga: Bisa Produseri Album Sendiri, The Overtunes Mengaku Bangga

“Saya latihan tadi, ini (suaranya) luar biasa. Serek tebel gitu,” puji Ian Antono.

Ava 

Sementara Anggun yang melihat aksi dari Ava menyanyikan lagu tersebut, juga kembali memujinya. Menurut Anggun, Ava jadi salah satu jagoannya dalam The Voice Indonesia. Di samping punya suara khas, Ava dinilai punya kharisma. Hal inilah yang dirasa Anggun sulit dimiliki banyak penyanyi.

“Ya buat aku Ava salah satu jagoan aku, terus terang dia punya warna suara tersendiri. Dia punya identitas vokal, dia punya karisma,” ujar Anggun.

ian 

Disisi lain, Anggun yang melihat kedatangan Ian Antono juga langsung membeberkan cerita kerjasamanya dengan gitaris God Bless itu. Blakblakan, Anggun bercerita apabila dirinya telah bekerja sama dengan Ian Antono sejak

Baca juga: Cara 'Gila' Saif Ali Khan Melamar Kareena Kapoor

Umur 12 tahun. Dan betapa beruntungnya bila hari ini ia kembali bertemu dengan Ian Antono.

“Aku bikin album rock sama om Ian Antono dan itu umur 12 tahun. Dan ini baru pertama kali ketemu setelah tahun 80-an. Aku uda lama enggak nyanyi sama om Ian,” tutup Anggun.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini