nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ibu Nana Bersedia Damai dengan Bella Luna, Asal...

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 16:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032665 ibu-nana-bersedia-damai-dengan-bella-luna-asal-hoV9Qsp6WD.jpg Bella Luna. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Keputusan FX Eko Hendro Prayitno (Nana) meminang aktris Bella Luna ternyata tak hanya membuat murka sang istri sah, Shirley Chandrawati. Maria Sovi, ibu kandung Nana, juga disebut-sebut geram atas keputusan putranya itu.

Mafhum, keputusan Nana tersebut membuat Maria Sovi kehilangan dana miliaran rupiah. Dalam keterangannya kepada awak media, perempuan 70 tahun itu mengaku masih memiliki dana sebesar Rp200 miliar dalam tabungannya.

Baca juga: Jenuh, Billy Syahputra Rencanakan Vakum dari Dunia Hiburan

Namun ketika Nana menggunakan uang itu untuk menikahi Bella Luna, Maria Sovi harus puas melihat tabungannya hanya tersisa Rp600 juta. Kehilangan materi dan suami, Shirley kemudian membawa masalah tersebut ke muka hukum.

Shirley melalui kuasa hukumnya, Razman Nasution menjerat Bella Luna dengan dugaan menghilangkan asal usul pernikahan. Namun hari ini (20/3/2019), Maria Sovi menyiratkan kemungkinan Bella Luna dan Nana lolos dari jerat hukum.

"Pilihannya hanya dua: kekeluargaan atau hukuman penjara," ujar Maria Sovi saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu (20/3/2019).

Maria dalam lanjutannya mengatakan, laporan polisi terhadap Bella Luna masih bisa dicabut apabila sang artis bersedia menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. “Kalau memang mau menyelesaikan baik-baik, Nana harus ajak Bella Luna temui saya dan Shirley, serta keluarga besar lainnya. Mari duduk bareng untuk menyelesaikan semua ini," jelas dia.

Baca juga: Sang Ibu Kecewa, Nana Diusir dari Rumah Usai Nikahi Bella Luna

Namun apabila Bella Luna enggan menunjukkan itikad baiknya, maka Maria Sovi mewakili menantunya menyatakan tetap akan melanjutkan proses hukum yang berlaku. Pun halnya dengan Nana, sang ibu menegaskan tidak akan mengakuinya sebagai anak apabila membiarkan masalah berlarut-larut.

"Kalau tidak, ya tidak ada ampun untuk keduanya. Nana pun akan saya keluarkan dari daftar keluarga. Saya sudah capek mengurus dia," ujarnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Arzetti Bilbina Bantah Selingkuh

Anggota DPR Komisi VIII Fraksi PKB Arzetti Bilbina memberikan keterangan perihal pertemuan dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya di kamar hotel di Lawang, Malang, Jawa Timur, kepada sejumlah wartawan di Jakarta, Rabu (28/10/2015). Arzetti Bilbina membantah telah berselingkuh dengan Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini