nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merasa Kewajiban, Alasan Maher Zain Isi Konser Amal untuk Korban Bencana

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 20 205 2032811 merasa-kewajiban-alasan-maher-zain-isi-konser-amal-untuk-korban-bencana-Xab2wp4nle.jpg Maher Zain (Foto: Vania/Okezone)

DEPOK - Penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zain, kembali hadir di Indonesia untuk melaksanakan niat mulianya, yakni mendatangi Palu dan memberi sumbangan pada korban bencana alam di sana. Tak langsung singgah ke Palu, Maher diketahui juga sempat menggelar konser semalam, serta hadir di sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Depok untuk menyapa penggemarnya secara langsung.

Sebelumnya, pusat perbelanjaan yang disinggahi Maher, yakni Pesona Square sempat ikut menggelar acara penggalangan dana pada Januari lalu. Bahkan Maher turut mengapresiasi hal tersebut dan berharap agar apa yang ia lakukan untuk Palu bisa juga dilakukan oleh semua orang.

Baca Juga:

Sebut Syahrini Ada Hubungan dengan Pak Haji , Lia Ladysta Dihujat Netizen

Ambil Rapor Anak, Penampilan Nia Ramadhani Jadi Bahan Nyinyir Netizen

"Saya senang berada di sini. Ini kali pertama saya ke sini dalam rangka charity. Saya datang ke Indonesia untuk beramal dan memberikan dukungan, itu kewajiban saya," ungkap Maher Zain saat ditemui di Mal Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/3/2019).

"Ini kewajiban bagi muslim dan semoga bisa menular dan menjadi inspirasi. Allah memberi saya rezeki dan ini cara saya untuk berbagi kepada orang lain," tambahnya.

Direktur dari PT. Menara Depok Asri, pengembang Mal Pesona Square, mengatakan bahwa butuh waktu cukup lama hingga akhirnya mereka bisa menghadirkan Maher Zain ke kota Depok. Bahkan pelantun Insha Allah tersebut diketahui baru mau hadir dan menyapa para penggemarnya di Depok setelah tahu bahwa Mal Pesona Square yang dijuluki sebagai The Next Iconic Mall tersebut memiliki misi sama untuk membantu korban bencana alam.

"Cukup sulit untuk menegosiasi dia untuk ke sini. Proses nego hampir 4 bulan. Saat itu dia ada di Malaysia, kita ajak kemari tetapi waktunya enggak pas. Tapi akhirnya dia mau ke sini karena dia tahu kita sempat mengadakan charity di Palu dan Lombok," kata Alwi Bagir Mulachela.

"Jadi kita ceritakan bahwa kita memiliki acara yang sama dengan misi dia, karena event kita sama drngan niatan dia, akhirnya dia setuju untuk datang kesini dan bertemu masyarakat Depok," sambungnya.

Usai menyapa ratusan penggemarnya di Depok dengan tiga buah lagu, yakni One Big Family, Madinah, dan Insha Allah, Maher diketahui cukup bahagia. Bahkan ia mengucapkan alasan singkat mengapa ia mau jauh-jauh datang ke Depok untuk menyapa para penggemarnya.

"(Mau datang ke Depok) Untuk bertemu kalian semua," tegas Maher Zain.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Tsania Marwa, Pakai Daster Tetap Terlihat Cantik

Tsania Marwa dengan anting-anting besarnya. (Foto: Instagram @tsaniamarwa54)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini