nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Maher Zain Lelang Topi Kesayangan untuk Korban Bencana Indonesia

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 21:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 19 205 2032345 maher-zain-lelang-topi-kesayangan-untuk-korban-bencana-indonesia-PxuhbeqrSB.jpg Maher Zain (Foto: Okezone)

JAKARTA - Musisi Maher Zain akan menggelar konser amal pada Selasa 19 Maret 2019 di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Segala hasil dari konser amal ini akan diberikan untuk para korban yang mengalami berbagai bencana di Indonesia.

Maher Zain dan Opick bakal menjadi salah satu pengisi acara yang digagas oleh LAZISMU dan Salam Charity tersebut. Hasil amal tersebut nantinya akan dibuat 2.000 hunian sementara tahan gempa di delapan kota di Indonesia.

Baca Juga:

Datangi Polda Metro Jaya, Tessa Mariska Pastikan Nikita Mirzani Bakal Dipenjara

Bikin Gemas, Intip Foto Salmafina Sunan Masa Kecil

“Saat kita berbicara soal pelelangan, aku bilang, aku suka banget topi ini. Insya Allah dalam konser nanti saya akan membawakan lagu One Big Family dan (lagu) Insya Allah” kata Maher Zain.

Konser amal tersebut bertajuk Malam Amal Kemanusiaan Melayani Negeri Sepenuh Hati. Penggalangan dana juga dilakukan. Penyelenggara mengundang 700 orang dari 100-an mitra LAZISMU yang diharapkan bisa berdonasi untuk para korban bencana.

Maher Zain pun menyambut positif konser amal ini. Maher tersentuh ketika melihat para korban yang hidup sulit meski bencana telah usai.

"Aku melihat gambar lokasi bencana dan mereka sekarang tempat tinggal yang kurang layak. Mari membantu mereka mendapat kehidupan yang lebih baik," jelas Maher yang akan menyambangi Palu pada Kamis 21 Maret.

(aln)

BERITA FOTO
+ 14

Potret Agatha Chelsea, Cantiknya Beneran!

Agatha Chelsea atau Chelsea Idola Cilik merupakan model, aktris sekaligus penyanyi asal Bandung yang kini berusia 17 tahun. (Foto: Instagram @agatha_chelsea)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini