nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebut Syahrini Ada Hubungan dengan 'Pak Haji', Lia Ladysta Dihujat Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 12:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 20 33 2032549 sebut-syahrini-ada-hubungan-dengan-pak-haji-lia-ladysta-dihujat-netizen-NGGIyVCnvt.jpg Syahrini (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pedangdut Lia Ladysta kini tengah menjadi sorotan setelah mengungkapkan jika Syahrini pernah menjalin hubungan dengan sosok yang biasa disapa Pak Haji tersebut. Namun, apa yang dilakukan justru menuai hujatan dari netizen yang menganggap jika personel Tiga Macan ini hanya pansos, alias panjat sosial.

Lia Ladysta merasa dirinya hanya sekedar menjawap pertanyaan dari wartawan tanpa berpikir apa yang dilakukan untuk mengejar sensasi belaka.

Menurut Lia, apa yang diketahui olehnya adalah sebuah fakta yang tidak perlu ditutupi lagi.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Klarifikasi Ariel NOAH Soal Perjodohan hingga Hotman Paris Grebek Jet Syahrini

“Aku dihujat, banyak yang bilang ‘Syahrini itu punya salah apa sama kamu?’ ya aku bilang enggak ada apa-apa. Aku bukan orang munafik, kalau aku tahu ya aku jawab,” kata Lia dalam tayangan Silet, Rabu (20/3/2019).

Lia kemudian menjelaskan jika informasi yang diketahuinya itu didapatkan oleh temannya. Bahwa memang, antara Syahrini dan pria yang diketahui berprofesi sebagai pengusaha itu memang sempat menjalin hubungan.

“Aku sedikit tahu soal kabar kedekatan mereka (Pak Haji dan Syahrini) ini dari teman dekatnya pak Haji tahun 2015. Tapi hanya mendengar saja, karena katanya nama Syahrini enggak boleh disebut disana. Karena keluarganya (pak Haji) enggak mau disangkut pautkan,” jelasnya.

Sebagai penyanyi yang kerap manggung di berbagai daerah di Tanah Air, Lia Ladysta akhirnya membuktikan jika nama Syahrini memang tidak boleh disebut di salah satu daerah Kalimantan.

"Jadi pas aku disuruh manggung, ada permintaan dari EO untuk tidak menyebut nama itu (Syahrini) dalam panggungan. Kata EO sih itu permintaan dari yang punya acara. Aku sih ngikutin aja, masa iya pas nyanyi menyebut nama orang? Kan mending nama kita," ucapnya.

 

Namun jika kebenaran yang diungkap oleh Lia Ladsyta lantas menuai kontroversi, ia pun meminta maaf.

“Kalau ada kata-kata aku yang menyakiti Syahrini, aku minta maaf,” pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Melihat Kembali Momen Sakral Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Syahrini mencium tangan Reino Barack pada prosesi akad pernikahan di Tokyo. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini