nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Lucinta Luna Datang Bulan hingga Video Salmafina Diduga Mabuk di Klub Malam

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 08:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2031920 hot-gosip-lucinta-luna-datang-bulan-hingga-video-salmafina-diduga-mabuk-di-klub-malam-yd24phY1zy.jpg Salmafina (Foto: Instagram)

JAKARTA Lucinta Luna kembali membuat heboh dunia maya akan pengakuannya. Kali ini, di hadapan Hotman Paris, penyanyi dangdut yang diisukan transgender ini klaim mengalami haid setiap bulannya.

Bahkan, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini mengatakan bahwa seorang aktor Tanah Air pernah melihat dirinya tengah datang bulan. Kini, Lucinta malah menawarkan Hotman untuk melihatnya juga.

“Dia melihat aku berdarah. Waktu itu aku sedang menstruasi tuh. Dia melihat sendiri kok kalau aku sedang mens. Serius. Abang mau melihat?” ujar Lucinta Luna seperti dikutip dari channel YouTube Hotman Paris, pada Senin (17/3/2019).

Ucapan Lucinta Luna itu pun sontak membuat Hotman Paris heran. Pengacara kondang tersebut pun lantas menanyakan bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

“Ini secara ilmiah bagaimana membuktikannya? Gue jadi pusing," ungkapnya.

Dalam percakapan tersebut, Lucinta mengaku pada Hotman bahwa dirinya mengalami siklus menstruasi tanggal 5 di setiap bulannya. Hotman pun masih terlihat heran bingung dengan ucapan mantan rekan duet Ratna Pandita tersebut.

Kabar berikutnya datang dari aktris Chacha Frederica yang berkesempatan untuk menyaksikan dan mengomentari debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di studio INews TV. Pendapatnya pun dia utarakan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, wanita 29 tahun itu memperlihatkan potretnya saat berada di studio. Chacha tampak berfoto dengan presenter berita Abraham Silaban beserta kru yang bertugas dalam siaran acara debat tersebut.

Melengkapi unggahannya, istri dari Dico Ganinduto itu pun menuliskan keterangan untuk foto tersebut. Tak banyak berkomentar, Chacha hanya berharap bahwa pasca-debat tak jadi kerusuhan antar para pengguna Instagram yang mengunggulkan Cawapres berbeda.

“MasyaALLAH TabarakaAllah, adem yaa denger debat hari ini. Semoga adem juga yaa komentar-komentarnya," tulis Chacha dalam unggahannya.

"Beda pandangan boleh, tapi bagi sesama muslim, dengan kamu mengakui bahwa Allah itu Satu, Allah tidak beranak dan tidak di peranakan dan dengan kamu mengakui bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah, cukup bagi saya untuk tidak memusuhi mu," sambung bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

Segera mengomentari hasil debat melalui Instagram pribadinya, wanita kelahiran Jakarta ini mengajak para milenial untuk berpikir kritis mengenai pemilihan umum 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang.

 

"Habis ini baru kita bahas aja yaa debat siapa yg lebih substansial .. ayo millenials berpikir kritis, cerdas dan anti HOAX. Bismillah 🙏🏻 Wasalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh," pungkasnya.

"Beda pandangan boleh, tapi bagi sesama muslim, dengan kamu mengakui bahwa Allah itu Satu, Allah tidak beranak dan tidak di peranakan dan dengan kamu mengakui bahwa Nabi Muhammad adalah utusan Allah, cukup bagi saya untuk tidak memusuhi mu," sambung bintang sinetron Kisah Sedih di Hari Minggu ini.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta ini mengajak para milenial untuk berpikir kritis mengenai pemilihan umum 2019 yang akan berlangsung pada 17 April mendatang. "Habis ini baru kita bahas aja yaa debat siapa yg lebih substansial .. ayo millenials berpikir kritis, cerdas dan anti HOAX. Bismillah 🙏🏻 Wasalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh," pungkasnya.

Sementara itu, berita lainnya datang dari beredarnya video Salmafina Sunan di sebuah klub malam. Video tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram.

Dalam video tersebut, wanita yang akrab disapa Alma ini tampak tengah duduk bersila di sebuah sofa yang ada di klub tersebut. Mantan istri Taqy Malik itu tampak menunduk sembari memegangi kepalanya.

Dia pun menggelengkan kepalanya seakan mengikuti irama musik yang diputar di klub tersebut. Seketika, dalam kondisi mata yang sayu, Salmafina menengadahkan kepalanya sembari meneriakkan kalimat yang kurang jelas didengar.

Tak hanya menyoroti putri dari pengacara Sunan Kalijaga, sang perekam video tersebut juga menandai akun Instagram Salmafina, @salmafinasunan. Video berdurasi kurang lebih 1 menit itu juga memperlihatkan Salma yang sedang bersulang dengan salah satu temannya.

 

“Lagi asik ya dek Alma, Jedak jeduk jedak jeduk 😁😁,” tulis akun tersebut.

Sang perekam video yang tak lain adalah teman sepermainan Salmafina kini mendapat teguran keras dari Sunan Kalijaga. Wanita bernama Maulida itu pun mendatangi kediaman Sunan Kalijaga dan meminta maaf kepada Salmafina sekelurga atas keonaran yang dihasilkan dari video tersebut.

“Selamat malam, saya maulida, dengan video ini saya ingin menyatakan permintaan maaf saya kepada Salmafina dan kepada keluarga Salmafina secara khususnya karena video yang saya upload di Instagram stories saya telah merugikan banyak pihak,” ujar wanita berambut panjang tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Penampilan Salmafina Sunan Pascalepas Hijab

Salmafina terlihat tengah mengikuti kelas olahraga indoor. Dia tampak berpose di atas matras hitam dan berpegangan pada tali elastis berwarna merah muda. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini