nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemain Tukang Ojek Pengkolan Gabung Yayasan Amal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 04:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2031865 pemain-tukang-ojek-pengkolan-gabung-yayasan-amal-ZmnTud2ifl.JPG Tukang Ojek Pengkolan (Foto: Adiyoga Priambodo/Okezone)

JAKARTA - Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) melebarkan sayapnya ke kegiatan sosial. Setelah sebelumnya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk kegiatan donor darah, mereka kini ikut berpartipasi dalam yayasan amal bentukan ANP yang menaungi pengerjaan TOP di bawah MNC Pictures.

Baca juga: Salah Pilih Lagu, Mirriam Eka Tampil Kurang Menggigit

Mewakili rekan-rekannya, Tika Bravani membeberkan alasan para pemain TOP bergabung ke yayasan yang diberi nama ANP AMAL. Salah satunya seperti keinginan pendiri yayasan, Aris Nugraha untuk mendirikan masjid.

Tika Bravani 

"Ditawarkan, itu tadi seperti yang dikatakan Bang Aris. Nodong satu-satu ke pemain, dia bilang 'Saya mau bangun masjid nih, bantu lah'," ungkap Tika Bravani di kawasan Karang Tengah, Jakarta (18/3/2019).

"Lama-lama untuk mengumpulkan uang enggak bisa sembarangan, harus lewat yayasan. Nanti dituntut," lanjut dia.

Tukang Ojek Pengkolan 

Tak sekedar bergabung, Tika Bravani juga berpartipasi langsung sebagai pengurus yayasan. Dia mendapat kepercayaan untuk menampung keluhan perwakilan daerah yang membutuhkan bantuan dana.

Baca juga: Rossa : Elvan, Kamu Lebih Menenangkan daripada Obat Tidurku

"Saya sebagai sekretaris yayasan. Aku juga yang atur sosial medianya di ANP AMAL. Jadi kalau misalkan ada daerah yang membutuhkan bantuan dana atau amal, bisa hubungi ANP AMAL," tutup Tika Bravani.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini