nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Lagi Adu Akting dengan Jefri Nichol, Amanda Rawles: Biar Lebih Variatif

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 20:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 19 206 2032256 tak-lagi-adu-akting-dengan-jefri-nichol-amanda-rawles-biar-lebih-variatif-NSGn22RZRM.jpg Amanda Rawless dan Jefri Nichol (Foto: Instagram/@jefrinichol)

JAKARTA - Sosok Amanda Rawles sulit dipisahkan dari aktor Jefri Nichol. Hal tersebut lantaran keduanya kerap kali beradu akting dalam sebuah film romantis.

Baca Juga: Sempat Dikritik, Amanda Rawles Coba Kembali lewat Jailangkung 2

Chemistry yang dibangun Amanda dan Jefri Nichol pun begitu hidup. Hal tersebut membuat warganet begitu mendukung apabila Amanda dan Jefri kembali bermain dalam film yang sama.

Akan tetapi, di proyek mini series terbarunya, gadis 18 tahun ini tak lagi dipasangkan dengan Jefri. Dalam mini series berjudul Running Girl, Amanda beradu peran dengan Endy Arfian.

Amanda Rawless

Dengan lawan main baru, bisa jadi netizen pun menunjukkan pro dan kontra mereka. Lantas, bagaimanakah tanggapan Amanda mengenai netizen yang kerap menginginkan dirinya terus beradu peran dengan Jefri?

"Ya sudah lah ya mau diapain lagi. Mungkin chemistry yang sebelumnya terlalu kuat hingga akhirnya mereka (netizen) sampai saat ini masih kebawa ya. Cuman enggak apa-apa, kan yang mau kita angkat ceritanya, bukan adegan romantisnya," ujar Amanda Rawles saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/3/2019).

Amanda Rawless dan Jefri Nichol

"Jadi gitu sih yang mau aku sampaikan. Jadi semoga nanti netizen enggak gimana-gimana ya," tambahnya.

Meskipun kerap disangkutpautkan dengan Jefri Nichol, namun Amanda mengaku tak merasa terganggu. Hanya saja, saat ini dia tengah berusaha melepaskan image sebagai lawan main dari Jefri Nichol.

Baca Juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

"Sudah terbiasa (disangkutpautkan dengan Jefri) gitu jadi enggak terlalu terganggu. Tapi yang aku bilang tadi untuk melepas image itu dari para netizen, aku coba main mini series atau film dengan pasangan yang berbeda. Supaya lebih variatif aja sih, enggak itu-itu lagi," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini