nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Datangi Polda Metro Jaya, Tessa Mariska Pastikan Nikita Mirzani Bakal Dipenjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Maret 2019 18:51 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 19 33 2032265 datangi-polda-metro-jaya-tessa-mariska-pastikan-nikita-mirzani-bakal-dipenjara-hQHG6MMUBo.jpg Pada 19 Maret 2019, Tessa Mariska (kiri) dan Medina Moesa mendatangi Polda Metro Jaya terkait laporan atas Nikita Mirzani. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pemandangan tak biasa terjadi di Mapolda Metro Jaya, pada Selasa (19/3/2019). Orang-orang yang diketahui sempat jadi korban komentar pedas Nikita Mirzani secara bersamaan menyambangi unit Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan Okezone, mereka adalah Medina Moesa (istri Sajad Ukra), Tessa Mariska (ibu Anggie Jhovanny), dan perwakilan keluarga Dipo Latief. Didampingi pengacara Indra Tarigan, ketiga orang tersebut datang untuk menanyakan perkembangan laporan mereka.

Baca juga: Sambil Menangis, Nikita Mirzani Sebut Pernikahan Ketiganya Sangat Menyakitkan

"Ada beberapa laporan terhadap saudari Nikita Mirzani yang terangkat secara bersamaan. Hingga saat ini, belum tahu prosesnya sampai mana," jelas Indra.

Seperti diketahui, masing-masing anggota keluarga dari tiga sosok yang hadir di Mapolda Metro Jaya sore ini (19/3/2019) pernah mempolisikan Nikita Mirzani. Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani atas perebutan hak asuh anak.

Sementara Tessa Mariska mewakili putrinya, Anggie Jhovanny yang pernah membuat laporan dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik atas aktris 33 tahun tersebut. Tudingan serupa juga dialamatkan Dipo Latief kepada Nikita Mirzani di tengah proses perceraian mereka.

Lantas apa kata penyidik terkait ketiga laporan terhadap Nikita Mirzani itu? Ternyata, masing-masing laporan diketahui masih dalam proses penyidikan.

Baca juga: Bertemu Kekasih, Gisella Anastasia Titipkan Anak pada Gading Marten

Mengacu pada keterangan penyidik, Tessa Mariska yang mewakili putrinya pun mewanti-wanti Nikita Mirzani bahwa dia tidak kebal hukum.

Tessa juga memperingatkan Nikita agar ke depan lebih bisa menjaga sikap dan ucapannya. “Makanya pakai otak kalau ngomong. Sebentar lagi deh pasti (masuk penjara)," ujarnya dengan nada tinggi.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Pose Nikita Mirzani di Atas Ranjang, Banyak Tato di Tubuhnya

Tato tersebut menghiasi punggung dan lengan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini